Vans Half Cab Warna Orange Ini Eyegasm Banget, Bikin Ngiler!

Minggu, 26 Februari 2017 | 08:00
Hai Online

Baru Nih! Sneakers Vans Half Cab Punya Warna Orange yang Eyegasm.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992, cutting-an sneakers Vans Half Cab “terlahir” untuk memberhentikan penggemar Vans yang vandal (merusak) terhadap sneakers mereka. Vans Half Cab menjadi salah satu siluet sepatu yang tren di pasaran, favorit para skater dan remaja. Daya tarik dari Vans ini terdapat pada bagian atasnya, terutama ketika kita mengenakan celana baggie yang nggak terlalu panjang menutupi si sneakers.

Daya tarik lainnya adalah Vans Half Cab ini mengingatkan kita pada segala sesuati yang berhubungan dengan tahun 90-an, yang sedang digali lagi oleh dunia fashion sekarang. Bahkan sekarang merk seperti Champion, Reebok, dan Nautica melirik lagi popularitas gaya jadul yang bewarna warni (dalam kasus Vans, ‘gaya Old Skool). Vans tentu mengambik bagian pada sneakers skate ini sebagai langkah rotasi dalam setiap musim.

Mungkin jarang ada orang yang suka dengan warna orange, tapi Vans Half Cab ini punya warna orange yang segar banget di mata. Pada dasarnya warna orange tersebut merupakan perpaduan antara labu dan orange peel. Bukan Cuma jadi pingin memakainya, tapi imaginasi kita malah pingin menggigit Vans ini. Hehehe…

Rencananya Vans Half Cab yang diperkenalkan melalui label Swedia bernama Legacy, juga akan merilis pakian lain seperti hoodie, training jacket, dan t-shirt, yang masih punya benang merah pada siluet sneakers Vans. Semua item fashion akan muncul dengan tone warna orang, putih, dan hitam. Kalau kamu penasaran lebih jauh lagi, sneakers ini akan bisa kita beli mulai besok, Sabtu, 25 Febaruari 2017 di openingceremony.com. Rencananya Vans Halc Cab ini akan di bandroll seharga 110 dolar America. Siapin tabungan, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya