Sedih, Ini Dia Foto Terakhir Selebritis Hollywood Yang Berhasil Diabadikan Sesaat Sebelum Meninggal

Minggu, 25 Maret 2018 | 07:30
Dimas Yulian

Foto terakhir mendiang Robin Williams bersama salah satu fansnya

Ketika seseorang meninggal, anggota keluarga dan sahabat terkadang ingin mengingat lagi memori dan hal terakhir apa yang dilakukan bersama dengan sang mendiang. Di era digital seperti ini, media sosial bisa jadi salah satu alternatif buat mengetahui hal terakhir yang dilakukan mendiang.

Mulai dari postingan foto, kegiatan, atau kata-kata yang diposting. Kenangan yang diunggah seperti ini, bisa jadi akan sangat mengarukan bila di ingat-ingat oleh para kerabat dan sahabat terdekat. Tapi bisa juga dijadikan penghormatan atas apa yang dilakukannya selama masa hidupnya.

Umur manusia emang nggak ada yang tau, hal ini juga yang kemudian bikin foto terakhir mendiang ketika hidup jadi sesuatu yang berharga buat keluarga maupun kerabatnya. Begitu juga dengan para selebritis Hollywood. Para selebritis emang nggak bisa jauh dari sorotan kamera media yang suka ngikutin kemanan para pesohor ini pergi. Ini yang kemudian bikin segala aktivitas para selebritis ini terdokumentasi dengan baik.

Bahkan hingga di momen-momen terakhirnya sebelum meninggal. Mulai dari Paul Walker, Robin Williams, hingga aktor senior James Gondfolfini, punya foto terakhir yang diambil sesaat sebelum mereka tiada. Seperti dikutip dari Lifebuzz, ini dia foto-foto terakhir selebritis Hollywood yang berhasil diabadikan sesaat sebelum meninggal dunia:

Paul Walker

Foto terakhir dari Paul Walker diambil sesaat sebelum ia mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya. Foto ini diambil saat Paul sedang berada dalam acara amal buat korban Angin Topan Haiyan.

Carrie Fisher

Foto selfie dengan salah satu fans ini, diambil sesaat sebelum Carrie Fisher meninggal dunia karena serangan jantung di penerbangan dari London ke Los Angeles. Carrie Fisher meninggal di umur 60 tahun.

Putri Diana

Foto ini diambil oleh paparazzi sesaat sebelum Putri Diana mengalami kecelakaan fatal pada 31 Agustus 1997 lalu. Dalam foto ini terlihat Putri Diana sedang berusaha menghindar dari sorotan kamera para paparazzi.

James Gondolfini

Foto terakhir aktor kawakan Hollywood ini diambil beberapa jam sebelum James terkena serangan jantung dan meninggal pada 19 Juni 2013 lalu saat liburan di Roma bersama keluarganya.

David Bowie

Foto terakhir yang diambil David Bowie adalah ketika ia membagikan sebuah foto pemotretan dirinya di Instagram. Dalam foto ini, David Bowie terlihat sangat bahagia dengan senyum yang terlihat ceria. David meninggal di usia 69 tahun karena kanker yang udah dideritanya sejak 18 bulan lalu.

Johnny Cash

Musisi legendars ini terlihat diambil fotonya terakhir kali ketika sedang bernyanyi dan bermain gitar di sebuah acara. Johnny meninggal pada usia 71 tahun karena diabetes.

Robin Williams

Foto terakhir Robin Williams diambil saat ia berfoto bersama dengan seorang fans ketika sedang berada di sebuah restoran. Foto ini diambil sehari sebelum Williams akhirnya memutuskan buat bunuh diri karena menderita penyakit Parkinson.

Steve Irwin

Ini adalah foto terakhir Steve ketika akan menyelam ke dasar laut. Foto ini diambil sehari sebelum Steve meninggal karena tersengat oleh ikan pari pada 4 September 2006 lalu.

Steve Jobs

Foto ini diambl beberapa saat sebelum, ilmuwan dan juga founder Apple, Steve Jobs meninggal dunia karena kanker pancreas. Steve meninggal di umur 56 tahun pada 5 Oktober 2011 lalu.

Bob Marley

Ini adalah foto terakhir Bob Marley dengan keluarganya yang diambil ketika ia sedang berada di Munich, Jerman. Bob Marley sendiri meninggal dunia pada 11 Mei 1981 karena menderita kanker.

Amy Winehouse

Foto ini diambil diam-diam seminggu sebelum Amy Winehouse akhirnya ditemukan meninggal karena diduga overdosis alkohol.

Heath Ledger

Foto ini diambil saat Ledger sedang syuting film terakhirnya, The Iamginarium of Doctor Parnassus. Ia kemudian diteukan meninggal dunia karena overdosis obat penenang.

Alan Rickman

Aktor yang terkenal memerankan karakter Snape di seri film Harry Potterini diambil fotonya beberapa hari sebelum ia akhirnya meninggal dunia karena kanker.

Elvis Presley

Foto ini diambil saat Elvis baru aja berkunjung ke klinik dokter gigi, empat hari sebelum ia ditemukan meninggal dunia karena overdosis obat tanpa resep resmi dokter.

John Lennon

Foto terakhir John Lennon semasa hidupnya cukup ironis. Di foto terakhirnya ini, terlihat juga sosok pembunuh yang menembak dirinya pada 8 Desember 1980 di Manhattan, New York.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya