Boleh Ditiru, Ini Dia Nih Deretan Cowok Paling Stylish Di Grammy Awards 2017

Senin, 13 Februari 2017 | 12:45
Hai Online

Jaket Nick Jonas ini didesain dengan stud dan heavy collar. Harus diakui penampilan Nick bikin kepikiran dengan jaketnya.

Moment yang paling di tunggu sebelum Grammy Awards 2017 adalah saat semua musisi ternama berjalan pada red carpet. Apalagi kalau bukan karena pingin tahu setelan apa yang mereka kenakan untuk menghadiri penghargaan musik terbesar di dunia ini. Mereka tampil stunning dan tetap jadi diri sendiri. Ini dia musisi cowok paling stylish di Grammy Awards 2017.

Chance The Rapper

Chance The Rapper
Dari pakaian yang dikenakan Chance alias Lil Chano, menunjukan bahwa kita nggak harus memakai jas dengan desain yang seperti biasanya saat berada di acara formal. Ide bagus nih!

Lil Yacthy

Dasi pita yang dikenakan Lil Yachty nggak bikin kegantengannya berkurang.
White dinner jacket dan evening trouser, ditambah dasi pita. Lil Yatchy terlihat keren dengan yang dia kenakan.

Nick Jonas

Jaket Nick Jonas ini didesain dengan stud dan heavy collar. Harus diakui penampilan Nick bikin kepikiran dengan jaketnya.
Kayaknya Nick Jonas selalu mengenakan pakaian terbaik saat menghadiri acara seperti Grammy Awards. Kali ini ia pun berhasil jadi pusat perhatian dengan jacket mastery hitam yang dikenakannya.

Diplo

Diplo punya cara lain dalam memperlakukan tuksedo.
Ternyata saat mengenakan setelah jas dan kemeja (tuksedo) nggak harus ditambahkan dasi kupu-kupu.

John Legend

Pink nggak akan bikin kita gagal untuk tampil maskulin. John Legend buktinya.
Siapa bilang cowok nggak boleh pakai pink. John Legend justru terlihat sangat bergaya saat mengenakan kemeja bewarna pink salmon.

Mitch Grassi (tengah)

Setelan jas merah beludru ini akan terlihat mewah tanpa mengurangi sifat manly.
Anggota Pentatonix ini terlihat gagah banget di runway dengan jas merah beludru dan sepatu boots chelasea chunky. Boleh juga, nih!

Skrillex

Memang kuncinya ada di warna hitam-putih yang bikin penampilan Skrille sama sekali nggak failed.
Well, sebenarnya nggak ada aturan apapun dari segi pakaian untuk menghadiri Grammy Awards. Disaat kebanyakan musisi mengenakan pakaian yang sangat proper, Skrillex cuek aja tuh dengan kaos putih dan celana hitam. Tapi keren juga kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya