3 Musisi Cantik Ini Pernah Nangis di Grammy Awards. Huhu, Kenapa, Ya?

Senin, 13 Februari 2017 | 06:00
Fadli Adzani

(ROBYN BECK/AFP/Getty Images)

Menangis itu adalah sifat mendasar manusia, entah itu cowok atau cewek, kalau hatinya sudah tersentuh dengan selimut haru, pasti air mata akan turun, dan itu adalah hal yang sangat wajar, kita nggak perlu malu untuk mengutarakan perasaan sedih melalui air mata.

Nggak terkecuali para musisi hebat cewek yang pernah tampil di ajang penghargaan musik dunia Grammy Award, yang penontonnya puluhan juta orang dari seluruh dunia, dan para musisi cewek ini nggak malu untuk menunjukkan air mata mereka kepada para penonton.

Lantas, kenapa, ya mereka bisa sampai nangis di panggung Grammy Awards? Alasannya memang bermacam-macam, ada yang nggak bisa menahan air mata haru setelah mendapatkan piala Grammy pertama mereka, ada juga yang nggak bisa menahan tangis karena melihat rekan-rekannya di atas panggung dan juga ada yang sedih serta kesal karena penampilannya kurang bagus di panggung Grammy.

Penasaran sama siapa aja musisi cewek yang pernah nangis di atas panggung Grammy? Langsung cek informasinya di bawah ini.

Taylor Swift

Taylor Swift menangis di Grammy
Menurut para penggemarnya, Taylor Swift menangis setelah turun dari panggung Grammy Awards pada tahun 2016. Salah seorang netizen bernama @TswiftPR mengatakan bahwa Swift nggak kuasa menahan rasa sedihnya ketika merasa bahwa dirinya telah tampil dengan buruk di atas panggung Grammy.

Swift terlihat sedang menghapus air mata tangisnya ketika sedang berbicara dengan rekan musisi lainnya yang nggak kalah terkenal, ia adalah Selena Gomez.

Meghan Trainor

(ROBYN BECK/AFP/Getty Images)
Bibirnya bergetar, matanya mengeluarkan air. Ya, Meghan Trainor, musisi cewek yang memenangkan piala Grammy pada tahun lalu karena single-singlenya seperti All About That Bass, menangis ketika mendapatkan piala Grammy pertamanya. Di atas panggung.

“Saya harus menangis,” ujarnya di atas panggung, menegaskan kepada penonton bahwa ia hanya terharu, bukan sedih.

“Terima kasih Grammy, saya sangat mencintai kamu!” pungkasnya seraya meninggalkan panggung.

Adele

Adele sedih haru ketika menyanyikan ulang lagu George Michael (Getty Image)
Adele, yang tampil di ajang Grammy 2017 pada 12 Februari 2017, terlihat mengusap mukanya ketika baru saja menyelesaikan penampilan panggungnya. Gimana nggak, ia baru saja menyanyikan ulang lagu dari seorang musisi yang baru saja meninggal, yakni George Michael, si legendaris dari era ’80-an.

Kala itu, ia menyanyikan lagu berjudul Fastlove dari George. Dinyanyikan lebih lambat dari lagu aslinya, seluruh penonton terbawa suasana dan terlihat terharu karena penampilan Adele yang memukau.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya