Keren! Seniman Ini Bikin Denah Rumah Beberapa Serial TV Terkenal Dengan Format 3D!

Minggu, 12 Februari 2017 | 03:00
Dimas Yulian

Mad Men

Sering penasaran nggak sih dengan isi rumah beberapa karakter utama serial tv populer yang sering kita liat? Di serial tv, lokasi rumah atau apartemen karakter utamanya sering banget ditampilkan sebagai latar belakang adegan. Saking seringnya, beberapa dari kamu pasti udah familiar banget dengan setting lokasi yang digunakan.

Buat penggemar serial Sherlock misalnya, pasti udah akrab banget dengan alamat 211B Baker Street yang merupakan kediaman Sherlock Holmes. Kalo lokasi ini malah lebih unik lagi. Nggak hanya jadi nama sebuah lokasi fiksi tempat tinggal karakter Sherlock. Di Dunia nyata para penggemarnya bahkan juga beneran bikin bangunan nyata di lokasi 211B Baker Street.

Para penggemar Sherlock Holmes yang tergabung dalam Sherlock Holmes International Society, membuat lokasi nyata di 221B Baker Street sebagai Sherlock Holmes Museum London. Museum ini sendiri udah dibuka pada 1990 lalu. Awalnya alamat ini sebenernya adalah milki Abbey National Bank, namun buat mempertahankan keaslian cerita layaknya di buku dan filmnya. maka kedua bngunan ini saling bertukar tempat.

Karena udah dijadiin museum, pasti mudah aja buat para fansnya mengunjungi lokasi tersebut dan melihat sendiri bagaimana bentuk tempat tinggal Sherlock dan Watson sesuai di buku dan filmnya. Tapi gimana dengan para penggemar serial tv lain?

Jangan khawatir, seorang desainer grafis yang juga menggemari serial tv populer berinisiatif membuatkan denah rumah para karakter fiksi terkenal ini. Seniman bernama Quentine Delvigne dari Drawbotics membuat denah lokasi tempat tinggal beberapa karakter utama serial tv populer Hollywood.

Mulai dari serial The Office, Parks and Recreation, The It Crowd, Brooklyn Nine-Nine, Silicon Valley, Suits, hingga Mad Men. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia denag berbagai serial TV terkenal yang dibuat dengan skema 3D.

The Office

Parks and Recreation

The It Crowd

Broklyn Nine-Nine

Silicon Valley

Mad Men

Suits

Editor : Hai Online

Baca Lainnya