Yah Sedih, Ternyata Deadpool Nggak Muncul di Film Logan

Kamis, 09 Februari 2017 | 10:30
Alvin Bahar

Film Deadpool untuk Dewasa (Resticted)

Belum lama ini beredar kabar bahwa Deadpool akan muncul dalam film Logan. Namun, kabar burung tersebut langsung dibantah oleh kedua aktor film bersangkutan dan sang sutradara James Mangold. Deadpool nggak muncul di film Logan!

Aktor Hugh Jackman dan Ryan Reynolds memupus harapan para penggemar yang bermimpi untuk menyaksikan Wolverine dan Deadpool kembali muncul dalam satu layar. Sebelumnya, "Si Mulut Besar" Deadpool sempat disebut-sebut akan jadi cameo dalam Logan.

Berkait rumor itu Mangold langsung membuat pernyataan lewat akun Twitter miliknya. Ia menekankan bahwa rumor tersebut merupakan berita palsu, Logan dan Deadpool tak akan tampil bersama.

"@TheWrap has not reported Deadpool & Logan would appear side-by-side." Cause Deadpool ain't in the film, pal. Keep backtracking.#fakenews

— Mangold (@mang0ld) December 28, 2016

@PotterDarth DEADPOOL IS NOT IN MY FILM. Does all caps help confirm it?

— Mangold (@mang0ld) December 28, 2016

Nggak hanya sang sutradara, Reynolds juga membantah kabar burung tersebut melalui Twitter. Ia mengatakan bahwa "Prisoner 24601" tengah berfokus pada fim solo.

Sadly, not true. Prisoner 24601 is on a solo mission. https://t.co/5czBmMRfY1

— Ryan Reynolds (@VancityReynolds) December 28, 2016

Untuk diketahui, "Prisoner 24601" adalah karakter Jean Valjean, yang pernah dimainkan Jackman dalam Les Miserables. Jackman, yang berperan sebagai mutan dengan cakar adamantium, meneruskan tulisan yang diunggah Mangold untuk membalas tweet Reynolds dengan menambahkan kalimat, "Apa yang mereka katakan...."

What they said .... https://t.co/GmOoWbddf2

— Hugh Jackman (@RealHughJackman) December 28, 2016

Kembali ke 2009, Reynolds pernah berperan sebagai Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine, tetapi karakternya ketika itu kurang mengesankan. Namun, penampilan berikutnya sebagai Deadpool dalam film solo Deadpool telah membayar tuntas kekecewaan yang lalu.

Dengan latar belakang itulah Reynolds disebut-sebut akan menambah seru film Logan andai ia mendapat kesempatan tampil sebagai cameo. Sayangnya, sutradara dan artis berkait sekali lagi telah menekankan bahwa hal itu nggak akan terjadi.

Kendati demikian, dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Entertainment Weekly, Reynolds mengutarakan ketertarikannya untuk dapat melihat kembali Deadpool dan Wolverine dalam satu layar. (Kompas.com)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hai Online