Wah, Nama Grup Musik Asal Bandung Ini Terinspirasi dari Film “50 First Dates”!

Sabtu, 04 Februari 2017 | 02:00
Fadli Adzani

Juicy Luicy

Inspirasi itu bisa datang dari mana saja, nggak terkecuali dari film, yang tentunya banyak memberikan kita inspirasi untuk banyak hal, seperti nama band! Iya, terdapat sebuah grup musik asal Bandung bernama Juicy Luicy, yang namanya itu terinspirasi dari sebuah karakter dari film 50 First Dates yang dimainkan oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore.

Dalam film itu, terdapat seorang karakter bernama Lucy, yang dimainkan oleh si cantik Drew. Nah, Juicy Luicy hanya menambahkan kata “i” dalam Lucy dan jadilah Luicy!

“Juicy Luicy itu datang tanpa dipikirin banyak-banyak gara-gara nonton film Adam Sandler dan Drew Barrymore, yakni 50 First Dates, wah langsung aja deh kita milih nama itu. Karena Drew Barrymorenya aja itu cantik hahaha,” kata Julian.

Perlu diketahui, guys, pada awal terbentuknya Juicy Luicy, mereka itu memiliki seorang personel bernama Bisma Karisma, yang mungkin kalian mengetahui dirinya dari sebuah boyband bernama SM*SH. Yap, dulu Bisma sempet jadi personelnya Juicy Luicy sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar. Setelah Bisma keluar, akhirnya Juicy Luicy pun menambah personel dan serius menggarap album pertama mereka dan berhasil masuk ke dalam label bernama E-Motion.

Saat ini, Juicy Luicy digawangi oleh tujuh personel, yakni Julian Kaisar, Denis Ligia, Gelvi Gelvian, Zam Zam, Gilang Kurniawan, Dwi Nugroho dan Bina Bagja.

Kiprah mereka dalam industri musik Indonesia pun nggak bisa diremehkan. Pasalnya, pada 2013 silam, mereka sudah berhasil main di panggung mewahnya Java Jazz! Keren abis nggak, tuh!

Setelah masuk ke dalam label E-Motion, Juicy Luicy pun sudah mengeluarkan single pertama mereka berjudul Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya, dan sekarang, mereka sedang mengenalkan single kedua mereka yang berjudul Terlalu Tinggi!

Kalau kalian mau tau tema lagunya, langsung aja cek pernyataan sang vokalis nih!

“Tema lagunya lagu tentang perasaan bahagia yang diikuti perasaan takut kehilangan kebahagiaannya, diibaratkan kepada layang-layang yang diterbangkan semakin tinggi semakin samar pandangannya melihat orang yang sedang memegang benangnya,” ujarnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya