Wih, Setelah Pemain Film Critical Eleven Terungkap, Ini Kata Ika Natassa!

Kamis, 08 Desember 2016 | 07:15
Hai Online

Wih, Setelah Pemain Film Critical Eleven Terungkap, Ini Kata Ika Natassa!

Nama Ika Natassa emang bukan nama yang asing buat para pecinta roman, terutama roman yang mengusung tema drama. Yap, penulis ini emang getol banget bikin buku yang berpotensi bikin pembacanya baper, mau cewek ataupun cowok.

Setelah mengawali karirnya sebagai penulis lewat buku berjudul A Very Yuppy Wedding, Ika Natassa terbilang produktif banget dengan menulis sederet judul Best Seller lain, yakni Divortiare, Underground, Antologi Rasa, Twivortiare, Twivortiare 2, Critical Eleven, dan The Architecture of Love.

Dari ke-8 judul buku tersebut, 4 di antaranya udah dikonfirmasi bakal naik ke layar lebar. Ada Antologi Rasa, Twivortiare, The Architecture of Love, dan Critical Eleven.

Lewat tweet sang pengarang cerita, Ika Natassa, kita bisa tau kalo Critical Eleven adalah film pertama yang bakal digarap. Diproduksi oleh Starvision Plus dan Legacy Pictures, naskah film ini bakal ditulis oleh Jenny Jusuf (penulis skrip film Filosofi Kopi).

Setelah melewati banyak tebak-tebakan dengan para penggemar soal pemeran Ale dan Anya dalam Critical Eleven, publik dunia maya lantas dibikin heboh gara-gara kemunculan bocoran teaser poster yang menampilkan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sebagai Ale dan Anya.

Nih, teaser poster-nya!
Teaser itu nggak diunggah sama akun resmi, melainkan sama beberapa akun pribadi. Nah, setelah melihat itu, respon pembaca bukunya pun bermacam-macam. Ada yang masih bertanya-tanya otentisitasnya, ada yang suka, ada yang memprotes adegannya, dan ada juga yang menyesalkan terpilihnya Reza dan Asty.

Jangan salah fokus ke adegan kissing-kissingnya, kak!
Lewat Twitter-nya, Ika Natassa pun memberi respon. Ia mengatakan bahwa ia sendirilah yang memilih Reza sebagai aktor yang cocok memerankan Ale. “I personally picked him,” begitu tulisnya di media sosial berlambang burung biru itu. Well, secara nggak langsung, tentu ini menjadi jawaban dari Ika kalo teaser poster itu emang asli dan bukan bikinan fans semata.

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sendiri sempat dipasangkan dalam film yang cukup happening di masanya, yaitu Kapan Kawin?. Kita masih ingat betul, gimana penampilan dua orang ini di film tersebut. Kocak sekaligus jago membawakan karakter yang diemban.

Tim Produksi Critical Eleven, nih!
Lewat update di Instagram Stories-nya belum lama ini, Ika pun coba meyakinkan pembaca kalo chemistry Reza dan Asty di filmnya nanti bakalan lebih ngena daripada yang bisa kita liat di bocoran teaser poster tersebut. Teaser trailer-nya sendiri bakal dirilis pekan depan.

Siapa yang udah nggak sabar? Tungguin pelan-pelan, ya!

Editor : Hai Online