Gokil, Ini Dia 10 Peran Ikonik nan Legendaris yang Hampir Dimainkan Oleh Aktor Lain

Senin, 14 November 2016 | 09:00
Hai Online

Gwyneth as Rose? Gimana menurut lo?

Dari banyaknya peran ikonik nan legendaris yang kita kenang dari berbagai film, nyatanya, ada beberapa peran yang hampir dimainkan oleh aktor terkenal lainnya.

Nah, karena masih “hampir”, maka kita nggak tau deh, gimana peran tersebut jadinya kalau sampai jatuh ke tangan aktor lain yang (mungkin) nggak pernah kita duga sebelumnya. So, ini dia nih, 10 peran ikonik nan legendaris yang hampir dimainkan oleh aktor lain. Simak, bro!

Jennifer Lawrence (Bella) – Twilight

Foto by: brightside.me
Menjadi salah satu penggemar the Twilight Saga, Jennifer sempet ikutan audisi untuk memerankan Bella. Sayangnya, doi dirasa kurang cocok untuk peran Bella sebagai sosok yang dingin tersebut.

Jensen Ackles (Captain America) – Marvel Universe

Foto by: brightside.me
Bukan Chris Evans, Jensen Ackles tadinya emang di-plot buat memerankan Captain America. Sayang, dia terlalu sibuk sehingga peran tersebut jatuh ke tangan orang lain.

Scarlett Johansson (Lisbeth Salander) – The Girl with the Dragon Tattoo

Foto by: brightside.me
David Fincher, sutradara film ini, berpikiran bahwa Scarlett Johansson agaknya terlalu “hot” jika sampai memerankan karakter Lisbeth Salander ini.

Will Smith (Django Unchained) – Django Unchained

Foto by: brightside.me
Will Smith, merasa hanya harus memerankan peran utama dalam setiap film. Ia meminta Tarantino untuk menulis ulang naskah Django Unchained, supaya karakter ini makin sentral dalam ceritanya. Sayang, Tarantino menolak.

Emily Blunt (Black Widow) – Marvel Universe

Foto by: brightside.me
Sebelum Scarlett Johannson, Emily Blunt-lah yang semestinya memerankan Black Widow.

Gwyneth Paltrow (Rose) – Titanic

Foto by: brightside.me
Apa jadinya kalau Kate Winslet nggak sampai memerankan Rose, melainkan harus Gwyneth Paltrow yang terjun untuk main film Titanic? Padahal, Gwyneth Paltrow adalah pilihan James Cameron pada awalnya.

Leonardo DiCaprio (psychopath) – American Psycho

Foto by: brightside.me
DiCaprio sebetulnya sangat tertarik untuk menyabet peran utama dalam film ini. Tapi, sutradaranya justru memilih Christian Bale.

Reese Witherspoon (Marla Singer) – Fight Club

Foto by: brightside.me
Peran utama dalam film ini seharusnya memang jatuh ke tangan Reese Witherspoon. Cuma, menurut dia, naskahnya terlalu “gelap”.

Jim Carrey (Loki) – Thor

Foto by: brightside.me
Jim Carrey sebagai Loki? Cukup dibayangin aja ya, guys!

John Travolta (Forrest Gump) – Forrest Gump

Foto by: brightside.me
John Travolta memilih untuk nggak mengambil peran utama di film ini sebagai sosok terbelakang. Sebagaimana diakuinya kemudian, ia menyesal atas keputusan yang diambil di masa lalu. Yah, siapa suruh om?

Editor : Hai Online