Mau Jadi Pengusaha Sukses? Yuk Ikut Kedasi Business Invention Competition!

Rabu, 26 Oktober 2016 | 09:00
Alvin Bahar

Dok. Kedasi

Semakin hari, semakin banyak mahasiswa yang nyambi jadi pengusaha, dan punya ide-ide kreatif plus keterampilan mumpuni. Hal ini sayangnya, nggak membuat mereka dengan mudahnya memiliki kesempatan menyukseskan usahanya. Oleh karena itu, KEDASI sebagai Co-working Space pertama di Jakarta Barat yang mengelola fasilitas kolaborasi pengembangan usaha kreatif bekerjasama dengan TRIVIA Indonesia sebagai business support and management consultant untuk memberikan solusi bagi usahawan baru yang kurang dapat kesempatan.

KEDASI mengadakan acara “KUBIC LIFESTYLE-PRENEUR 2016 (KEDASI BUSINESS INVENTION COMPETITION)”. Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan mahasiswa dan usahawan yang memiliki ide serta rencana bisnis potensial. Mereka bakal dihadiahkan fasilitas, bimbingan dan akses yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan melalui serangkaian proses seperti pendaftaran, pengumpulan ide bisnis, presentasi hingga penjurian.

Irvan, pemilik Kedasi Co-Working berharap acara ini juga dapat menjadi contoh lahirnya program program jangka panjang yang nyata untuk memberikan solusi terbaik bagi para usahawan di Indonesia.

“Lahirnya program ini tentunya ikut melahirkan usahawan-usahawan baru dari berbagai bidang yang menghasilkan suatu produk dan jasa yang berkualitas sehingga dapat menginspirasi calon-calon usahawan lainnya,” ucapnya.

Pemenang dari program ini akan menjalani program selama dua bulan dengan fasilitas kantor gratis termasuk segala yang ada di dalamnya. Pemenang juga dapet kesempatan mentoring dari korporasi-korporasi besar yang ada di Indonesia. Asik kan?

Mau ikut? Pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 7 September hingga 16 September 2016. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ivan 081808389450 dan mengirimkan data pendaftaran melalui ask@kedasi.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya