Morrissey Siap Injak Ibukota (Lagi)

Kamis, 06 Oktober 2016 | 03:30
Hai Online

Morrissey ala ala kaka Ariel nih.

Masih belum familiar dengan Opa keren yang satu ini? Tahun 2012 lalu, mantan pentolan The Smiths ini udah pernah manggung di Indonesia, lho. Dalam konser Morrissey di Jakarta (10/5) 2012 itu, para penggemar Opa Moz dari berbagai penjuru Indonesia kompak berkumpul di Ibukota. Ribuan orang berbondong-bondong memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk bertemu pelantun Alma Matters tersebut.

Sedikit info aja, nih, walau The Smiths beraliran alternative rock, ternyata Morrissey adalah seorang yang melankolis! Padahal sebagian besar lirik dan lagu The Smiths buatan dia ya? Hehehe.... Sampe sekarang belum ada tuh yang tau gimana seorang Morrissey yang melankolis itu bisa bikin alunan nada dan lirik yang menyentak.

"Ah, saya hanya menuangkan apa yang saya rasakan aja kok! Kalo tentang kemarahan, lirik lagu buatan saya pasti pedas. Kalo sedih, liriknya ya lirih! Kalo soal musik,alternative rock emang lebih enak, sih. Karena iramanya menghentak, saya jadi bisa lebih lepas nyanyinya," jelas Morrissey dalam buku Morrissey, Scandal & Passion oleh David Bret.

Waktu si Opa Moz konser kamu nggak sempat nonton atau belum ngefans? Tenang. Morrissey akan manggung lagi di Jakarta pada Oktober tahun ini. Tepatnya Rabu, 12 Oktober 2016 di Golf Driving Range, Senayan, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, perihal tiket dan informasi tentang konser Morrissey, langsung aja pantengin social media dari KiosPLAY! ya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya