Unik! Ada Keripik Kang Emil yang Rasanya Bisa Bikin Baper

Selasa, 04 Oktober 2016 | 04:30
Alvin Bahar

Keripik Emil

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang akrab disapa Kang Emil ini nggak cuma dikenal akan kepemimpinannya atau kebijakannya. Lawakan khas Kang Emil soal jomblo juga sering ditunggu oleh followers-nya. Nah, gara-gara Kang Emil sering ngelawak soal jomblo dan percintaan, ada yang bikin keripik Kang Emil!

Keripik Kang Emil ini dijamin bisa bikin baper deh. Kalo keripik lain punya rasa keju atau pedas, keripik bernama Keripik Emil ini punya dua rasa unik: Rasa Ditikung Teman Sendiri dan Rasa Yang Pernah Ada.

Eits, tapi keripik ini nggak dijual. Soalnya cuma desain iseng-iseng seorang freelance designer bernama Yudistira. Pemilik akun Instagram @ydztira ini nge-post karya isengnya itu dan di-regram oleh Ridwan Kamil.

Kang Emil merespon karya Yudistira dengan ide dua rasa lain yang harus ada di keripiknya. "Selamat Pagi. Selamat Hari Senin. *yang kuning bikin nangis. yang hijau pedas perih *Menyusul rasa diputusin pas lagi sayang2nya. Rasa dijudesin calon mertua. Rasa hambar kelamaan LDR. Ada usul perlu rasa apa lagi?" tulisnya di Instagram.

Hayo, rasa apa lagi yang bikin meringis?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya