Kamu Bisa Berubah Jadi Karakter Komik atau Film Favorit di Indonesia Comic Con 2016

Sabtu, 01 Oktober 2016 | 09:00
Alvin Bahar

Kamu Bisa Berubah Jadi Karakter Komik atau Film Favorit di Indonesia Comic Con 2016

Mau berubah jadi karakter komik atau film favorit? Datang aja ke Indonesia Comic Con 2016. Soalnya ada yang menarik di salah satu stand Indonesia Comic Con (ICC) 2016, Sabtu (1/10) kemarin. Beberapa remaja dan pengunjung terlihat antusias menunggu giliran untuk di make up. Hasilnya pun bukan sekedar make up biasa. Mereka terlihat menggunakan riasan dengan beraneka bentuk karakter komik dan film. Mulai dari zombie, kucing, hingga karakter Yoda dari film Star Wars.

Ternyata di Indonesia Comic Con 2016, Sephora, salah satu brand kosmetik memberikan kamu kesempatan buat jadi karakter komik dan film yang kamu mau dengan cuma-cuma alias gratis!

“Selama ini di Comic Con itu fokusnya kan di toys dan kostum. Ternyata dari pihak panitia juga merasa Comic Con butuh make up. Karena kan banyak karakter yang perlu pakai make up ya,”ujar Junaidi Lim, General Manager Sephora ketika ditemui HAI di arena ICC 2016.

Selama berlangsungnya acara ini, ia menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan free make up bagi setiap pengunjung yang ingin wajahnya dirias dengan karakter komik dan film. Cukup tunjukan gambar karakter yang kamu pengen atau kamu bisa langsung memilih bentuk karakter yang ditawarkan.

“Ini semua dari advisernya Sephora, memang mereka sudah di training ya. Jadi udah berpengalaman banget. Bisa diliat kan semuanya pada bisa bikin karakter,” kata Junaidi.

Amirah Syifa Delima, salah satu pengunjung yang juga ikutan di make up mengaku puas dengan hasil riasan yang diberikan. “Jadi kita kesini terus ditanyain, mau make up yang beauty atau karakter. Terus mereka nawarin beberapa karakter, dan aku milih karakter kucing,” kata siswi Kelas 11 SMAN 53 Jakarta ini.

Lain lagi dengan Yeni, cewek yang juga merupakan Beauty Influencer dari Sephora ini memilih dirias dengan karakter Yoda dari Star Wars. Memilih karakter yang sedikit lebih kompleks, ia menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit dalam proses make up karakter yang diinginkannnya. “Ini baru pertma sih di rias karakter komik. Tapi hasilnya bagus,”jelasnya.

Menurut Robby, salah satu Make Up Artist yang ikut melayani pengunjung yang ingin di make up, menjelaskan perbedaan antara beauty make up dengan riasan karakter seperti yang ia kerjakan. “Kita main di karakter ya, kalo make up biasa kan make up cantik aja. Kalo make up karakter ini kesulitannya di pengaplikasiannya aja. Lebih sulit ya,” jelasnya.

Nah buat yang penasaran dan pengen dirias sesuai dengan karakter komik dan film favorit kamu secara gratis. Langsung aja dateng ke Indonesia Comic Con 2016!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya