Berbagai Cerita Pee Wee Gaskins di Jepang Pertama Kali!

Sabtu, 10 September 2016 | 02:30
Hai Online

Pee Wee Gaskins

Masih inget, nggak, yang HAI bilang di artikel Keunikan di Balik Single Berbagi Cerita? Nah, kali ini, HAI bakal jelasin, keseruan apa yang bakal kami lakukan bersama Pee Wee Gaskins. Pastinya, kalian udah pernah dengar lagu Berbagi Cerita, dong?

Nah, dalam beberapa waktu ke depan, HAI bakal terus menghadirkan cerita-cerita throwback tentang Dochi cs. Kali ini, kita akan sedikit bercerita tentang perjalanan mereka ketika pertama kali ke Jepang.

"Holy mother of God what I dream last night Pee Wee Gaskins will play Japan's Summer Sonic this year," tulis Dochi di akun Twitter @pwgdochi. Nggak lama berselang mengumumkan kabar bahagian ini, cowok yang akrab dipanggil Ihcod ini menceritakan prosesnya kepada HAI, waktu itu kami amsih ngobrol lewat BlackBerry Messenger (BBM).

"Berawal dari pertemanan gue sama Shun personelnya Totalfat. Waktu itu gue diundang ke Punk Spring di Jepang. Gue ke sana terus dikenalin sama pihak manajemen dan EO yang ngurus Punk Spring sama Summer Sonic. Udah lama lost contact, akhirnya gue iseng email nanya keadannya. Eh dia nawarin PWG main di Summer Sonic 2013. Dan baru tadi gue dikirim email lagi, PWG masuk slot Summer Sonic 2012," ujarnya panjang lebar.

Pee Wee Gaskins akan bermain bareng line up Summer Sonic 2012. Mulai dari Green Day, Franz Ferdinand, Rihanna, Hoobastank, Jamiroquai, Foster The People, Sigur Ros dan masih banyak band gokil lainnya. Selain itu, mereka juga sempat menggelar konser di beberapa bar/cafe lokal di Jepang sana. Keren, kan?

Balik lagi, sola keseruan HAI sama Pee Wee Gaskins. Jadi gini, HAI dan SAE Institute punya proyek bareng nih. Namanya, Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita” Music Clip (Story) Challenge.

Dalam proyek ini, HAI tantang lo bikin konsep cerita untuk video klip terbaru Pee Wee Gaskins, “Berbagi Cerita.”

Caranya:

1. Simak video lirik Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita”.

2. Ceritain apa aja yang lo tangkep dari lirik tersebut (makna, imajinasi, kegalauan, kebaperan, apa saja), dan tuangin pemikiran lo ke dalam tulisan, maksimal 200 kata.

3. Sampaikan cerita yang pengen lo wujudkan ke dalam video klip “Berbagi Cerita” maksimal 500 kata.

4. Ceritain siapa diri lo, apa kelebihan lo, dan apa yang mendukung konsep cerita lo agar terpilih, maksimal 200 kata.

4. Kumpulin referensi gambar atau video yang mewakili imajinasi lo dalam cerita.

5. Kirimkan biodata lengkap (nama, tempat tanggal lahir, alamat, no HP yang mudah dihubungi, riwayat pendidikan, hobi, pengalaman)

6. Kirim semua data tadi ke email ceritapwg@gmail.com

7. Batas pengumpulan cerita tanggal 25 September 2016 pukul 23.59 WIB

Hadiah:

Pemenang 1 Rp 5.000.000 + video direalisasikan menjadi video PWG

Pemenang 2 Rp 3.000.000

Pemenang 3 Rp 1.500.000

Editor : Hai Online

Baca Lainnya