Eksis Jadi Anak Band, Anak Ini Jadi Banyak Bekingan di Sekolah

Kamis, 08 September 2016 | 06:15
Hai Online

Anak Band Sekolah Eksis

Ternyata, Keuntungan jadi anak band, selain eksis, ternyata juga bakal aman di sekolah. Coba, deh, simak cerita berikut ini.

Ketika siang menjelang sore hari tiba, gerbang sekolah lagi ramai lalu lalang anak-anak yang bergegas pulang, seorang cowok kurus dan jangkung tampak terburu-buru untuk mencari seseorang yang sebelumnya udah ngajak “ketemuan”. Lokasi yang dijanjikan masih di sekitar area sekolahnya. Di sekitaran kantor kelurahan yang ada di sebelah sekolah, akhirnya orang yang dicari dan ditunggu keliatan juga.

“Eh, tapi kenapa ada lima orang yang nungguin gue, pada bawa bambu lagi!” kata Beckham dalam hati.

“Bodo amat, gue nggak salah, kenapa mesti takut!” lanjutnya dalam hati, sembari nyemperin lima orang yang udah nunggu kehadirannya.

Tadinya Beckham udah pasrah aja kalo dia bakal diapain sama lima orang itu. Tapi, apa yang kemudian kejadian sama sekali nggak pernah dia kira.

“Maap, nih, bang, tapi lo nggak usah bawa bocah (teman-teman RED), banyak dah,” kata orang yang nantangin Si Beckham.

Beckham kaget, kayanya dia nggak pernah ngajak teman-teman buat nemenin untuk ketemu sang “lawan”. Pas nengok ke belakang, ternyata gerombolan teman-teman sekolahnya udah ngikutin di belakang, udah siap ikut “tempur”, kalo Beckham diapa-apain.

“Udah kaya crows zero gitu, deh, hahaha...,” kata Beckham.

Terus, siapa, bocah bernama Beckham ini? Beneran namanya Beckham? Kenapa juga dia mesti berurusan harus berurusan sama anak-anak itu? Kenapa Beckham sampai dibelain sama anak-anak lain?

Jadi, ceritanya gini, semuanya bermula ketika jam istirahat, Beckham, yang saat itu masih duduk dibangku kelas X, nggak sengaja lagi lewat di depan kelas dan menyenggol seseorang. Lah, orang yang disenggol malah jatoh.

“Sepele banget kan, gara-gara ke senggol aja, langsung ngajak ribut,” cerocos Beckham.

Oh, iya, namanya emang beneran Beckham. Nama lengkapnya Ramadhyan Beckham, panggilannya Beckham. Udah jelas, dari mana inspirasi namanya dateng lah, ya. Terus kenapa teman-temannya rela bantuin Beckham segitunya? Emangnya lau sokap, bos (lo, siapa)?

“Kayanya, sih, mungkin karena gue anak band,” jawab Beckham pede.

Penasaran seperti apa kisah lain dari anak-anak band yang masih berseragam putih abu-abu? HAI lagi bahas tuntas suka dan duka jadi anak band di sekolah, lho! Cek selengkapnya di HAI edisi 36 yang terbit sejak Senin (5/9) lalu.

Editor : Hai Online