Chocoustic Bikin KFC Lenteng Agung Bergoyang

Minggu, 04 September 2016 | 07:30
Alvin Bahar

Cochoustic

Saat Yusuf (vokalis), Matthew (Guitarist), Vino (Bassist), Panji (Cajoon), dan Iqbal (Guitarist) memperkenalkan diri di acara Sound of School HAI bareng KFC, Minggu (4/9) siang, suasana di KFC Lenteng Agung lantai 2 masih landai.

Lalu, Yusuf sang vokalis mengajak penonton ikut bernyanyi bareng di lagu yang masih terhitung adem "History" dari One Direction. Penonton ada yang ngikutin tapi belom ada yang berdiri.

"Oh iya, kita janji mau bawain lagu Cinta Satu Malam," kata Yusuf dari mikrofonnya.

Baca Juga: Cover Jingle KFC Cuma 15 Detik Dapet Jutaan Rupiah! Mau? Baca nih!

Entah kenapa, kendali penonton KFC Be Original Competition, Man on a Mission, Bangga Indonesia nggak bisa ditahan lagi. Mereka bangun berdiri dan mulai angkat tangan sambil goyang-goyang.

"Gila nggak nyangka, tadi itu seru sih supporternya, padahal temen-temen kita ngasih kabar masih pada di jalan dan bakal datang telat, duh bakal kacang nih kalo tampil nanti, tapi ternyata anaknya (penonton.red) pada seru," jelas Yusuf kepada HAI usah tampil ketiga di cabang Sound of School Competition.

Rahasia yang bikin penonton yang bukan pendukung bawaan band Cochoustic ikut senang -senang, kata yusuf adalah mereka bawain dua lagu yang udah familiar mereka bawain kalo pas lagi manggung di kafe-kafe di Depok.

Nggak heran, soal pembawaan lagu pertama History dari One Direction, dan ditutup penampilan keduanya dengan mengcover lagu "Cinta Satu Malam" yang dibuat reggae version, mereka nggak keliatan nanggung dan asik betul membawakannya.

Baca Juga: Unik, Kotak Makan KFC Bisa Jadi Powerbank!

"Mungkin serunya karena lagu 1D dan lagi kedua kita pengen bawain lagu yang semua rakyat Indonesia tau, jadi pada nggak malu buat goyang bareng, serulah tadi, nggak nyangka," kata Yusuf lagi yang ngaku dua lagu itu sering ditawarin di Kafe Roti Bakar Premium Boss di Tanah Baru, Depok.

Atas aksi yang sukses bikin goyang tadi, semoga kalian menang, ya, guys!

Untuk diketahui saja, pemenang Sound of School HAI bareng KFC ini bakal berkesempatan tampil di HAIDAY 2016 yang bakal berlangsung 22-23 Oktober di Parkir Timur Senayan, Jakarta. So, lewat musik, anak muda seperti kita bisa banget bikin Indonesia Bangga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya