5 Sepatu Premium Terbaik Tahun 2016

Selasa, 30 Agustus 2016 | 05:15
Hai Online

5 sepatu premium terbaik 2016

Walau tahun ini belum dibilang tahun terbaik untuk rilisan sepatu premium. tetapi bukan berarti bahwa nggak ada sepatu keren yangdirilis dalam 6 bulan terakhir. Nah, HAI beberapa hari belakangan ini udah ngulik beberapa.

Diantara sepatu yang dirilis tersebut ada satu sepatu baru rilis, sepatu itu adalah adidas 'NMD’ yang mana awalnya dibuat tidak sampai diduga bakalsangat populerdan menyaingi beberapa sepatu lain yang sudah cukup punya nama.

Nggak ada satu alasan yang dapatmenjelaskan mengapa dunia sneakers telah merasa biasa-biasa saja akhir-akhir. Mungkinkahadidas "mengambil alih" Nike? ataumungkin beberapa brandmenunda rilisanterbaik mereka sampai akhir tahun ini? Atau mungkinkita semua sebagai penikmat sepatu mencari sesuatu yang baru? hehe... :p

Sampai saat ini Nike masih memiliki pilihan yang kuat untuk beberapa rilisannya, adidas yang sudah menjadi brandsemua orang hanyaberbicara dengan NMD-nya.

Dengan semuayang munculdalam enam bulan terakhir, di sini adalah HAI yang mengamati melalui Complex.com menjejerkan 5 sepatu premiumterbaik 2016.

1. adidas NMD "Glitch Camo"

adidas NMD
Kalo mau coba ditarik ke belakang, adidas NMDadalah sepatu yang tiba-tiba munculentah dari mana tahun 2015 lalu. Nggak ada yang percaya bahwa itu benar-benar akan menjadi sneaker yang besar dan ternama.

Nah,tapi itulah yang terjadi. adidas NMDdirancang oleh Nick Galway, orang di belakang garis Yeezy Kanye. adidasNMD didesain denganmeminjam3 sepatu vintageadidas: The Micropacer, Boston Super, dan Rising Star.

Tapi saat jadinyanggak melihat ada kesan vintage di produknya,kitamalah melihatdesain yang totallyfresh.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya