Suka Chat di Migme? Gampang, Kamu Bisa Isi Ulang MigCoins di 7-Eleven!

Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:30
Hai Online

migme dan sevelin kerjasama

Buat yang udah betah pakai aplikasi chat migme, kalian nggak pelru repot-repot lagi kalau mau nambah migCoins kalian.Pasalnya, migme udah bekerjasama dengan dengan PT Digital Makmur Sejahtera, penyedia kios pembayaran elektronik di gerai 7-Eleven Indonesia yang dikenal dengan nama Sevelin.

Nah, kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi para migUsers (pengguna aplikasi migme) untuk melakukan top-up migCoins dan tetap terhubung dengan aplikasi tersebut dengan lebih menyenangkan.

Isi ulang di Sevelin itu gampang, kamu bisa menggunakan uang tunai, online banking, kartu kredit, kartu debit, kartu pra-bayar atau pakai alat transaksi digital apapun juga bisa.

Yang jelas, dengan lima langkah sederhana, migCoins yang udah di-top-up bisa kalian gunakan lagi untuk membeli sticker, gifts, dan mengubah avatar menjadi premium. Oh ya, migCoins tersebut juga dapat ditransfer ke akun migUsers lain tanpa masa berlaku alias nggak pernah basi!. Langkah-langkah tersebut dapat diakses melalui microsite sevelin.mig.me.

“Ini merupakan terobosan baru migme Indonesia yang menggabungkan konsep teknologi digital dengan offline store. Kolaborasi ini selain dapat memanjakan para migUsers yang hampir semuanya merupakan bagian dari Generasi Millenial, juga diharapkan dapat meningkatkan engagement dari migUsers Indonesia”, ujar Managing Director migme Indonesia, Windiaprana Ramelan, di acara peluncuran migme-Sevelin, Sabtu (20/8) di Sevel Bintaro, Tangerang.

Sebagai info tambahan aja nih, selain berisi informasi tentang cara melakukan top-up migCoins, microsite sevelin.mig.me juga memuat banyak permainan dan kuis yang bisa dimenangkan, dan hadiahnya dapat ditukar langsung melalui mesin Sevelin Kiosk di gerai-gerai 7-Eleven.

Permainan dan kuis yang periodenya telah berakhir ini mendapat antusias yang sangat baik dari para migUsers.

Duh, kalian belom main di platform social media entertainment, migme? Buruan deh pindah ke sini, pasalnya aplikasi ini menjawab kebutuhan gaya hidup generasi millenial kayak kita ini. Selain jadi wadah bersosialisasi secara online, ada banyak fitur seru yang bisa dioprek terus menerus seperti permainan, live chat dengan artis idola sampai tempat berkumpulnya banyak komunitas.

Yang asyik, chat di migme bisa bertukar hadiah (gifts) dan stiker virtual, membeli permainan (games), serta pengalaman sosial lainnya yang dapat dilakukan dengan uang virtual yang disebut migCoins, sehingga tentunya turut mendukung kehadiran fenomena Cashless Society di tengah masyarakat.

Widy sekarang main migme
Widy Soediro Nichlany atau lebih akrab disapa Widy, belakangan ini ngaku lagi asyik bermain migme, tuh! Meski awal gabung karena diajak teman, vokalis grup musik Vierratale ini mengaku dia jadi lebih aktif posting apa saja semaunya.

“Tiba-tiba dikontak untuk ikutan juga, ternyata banyak yang pakai dan benefitnya juga banyak. I can be my self, curhat bebas banget, terus bisa jalan-jalan juga. Seru pokoknya," ungkap Widy saat menghadiri acara yang sama. Selama ini, Widy mengaku tidak begitu kecanduan untuk bermain media sosial. Namun dengan Migm, dia merasa ketagihan itu ada!

"Aku bukan tipe orang yang suka nulis banyak, nulis satu huruf cukup. Di sosmed aku benar-benar singkat padat jelas. Mereka yang enggak paham ya harus lebih pintar ngertiin caption aku apa. Tapi kalau di Migme itu aku benar-benar bisa cerita banyak menceritakan diri aku, aku merasa bebas aja," kata cewek yang belakangan main di film Sang Martir itu.

"Nggak tahu ya, aku orangnya go with the flow banget. Pas aku pakai Migme aku merasa nyaman, santai, asyik, seru, dan ada gift. Kayak benar-benar bisa gift-gift'an sama fans ternyata sedekat itu. Beda sama sosmed lain," Widy, menambahkan. Gimana, penasaran nambah migCoins kan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya