Lawan Lelaki Kardus, Selamatkan Lagu Anak-anak!

Minggu, 21 Agustus 2016 | 05:45
Hai Online

Save Lagu Anak

Pasti masih ingetkan sama lagu Lelaki Kardus dan Yee Tu Hantu yang belakangan sempat jadi viral di medsos, lagu ini ramai dibicarakan karena emang liriknya yang nyeleneh dan dinilai sangat tidak anak-anak. Pada lagu Lelaki Kardus yang dibawakan oleh anak perempuan dibawah umur menceritakan tentang kehidupan orang dewasa yang sangat “tragis”, ayahnnya kabur dengan perempuan lain dan meninggalkan ia dengan ibunya. Tragis banget kan?

Nah dua lagu tersebut membuat mantan artis cilik Joshua Suherman merasa sangat prihatin dengan lagu anak kecil zaman sekarang, jadilah Jojo dan teman-teman mantan artis cilik lainnya seperti, Leony, Enno Lerian, Dea Ananda, Tina oon, Tasya Kamila membuat proyek #SaveLaguAnak, sebagai kampanye untuk menyelamatkan lagu anak-anak. Eits, nggak ketinggalan Ria Ernes dan boneka Susan juga ikut berpartisipasi dalam proyek ini.

"Yang take vokal untuk rekaman ada 16 penyanyi cilik. Yang ikutan syuting klipnya kemarin ada sekitar 28 orang," kata Joshua seperti dilansir dari Tribunnews.com

Papa T Bob yang dulu eksis karena banyak menghasilkan karya lagu anak-anak yang pasti kalian inget sampai hari ini juga menjadi pencipta lagu Selamatkan Lagu Anak ini lho, barengan sama Ariel Nidji yang menjadi arranger pada musiknya.

Meski nggak semua penyanyi cilik yang eksis di tahun 90an bisa dilibatkan dalam projek tersebut karena kesibukannya masing-masing. Mereka tetap merasa senang karena banyak yang antusias menyambut proyek suka rela itu.(Ikka Pratiwi)

Editor : Hai Online

Sumber : tribunnews.com

Baca Lainnya