5 Cewek Cantik Ini Bikin Kamu Pengen Ke Pekanbaru

Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:45
Hai Online

Cewek cantik asli Pekanbaru

Bagi HAI, Pekanbaru bukan hanya ibukota dari Provinsi Riau. Lebih dari itu, kota berjuluk Kota Madani ini punya sesuatu yang spesial yang bisa jadi magnet tersendiri, yaitu cewek-cewek cantiknya. Nggak cuma bermodalkan wajah cantik, lima cewek yang HAI suguhkan juga punya cerita lucu dan menarik yang bisa jadi bahan kepoan kalian. Siap-siap!

Lifia Friska

SMA Handayani Pekanbaru

@lifia_friska

Lifia Friska
Kalau ingin tau apa hal yang paling disukai oleh Lifia, jawabannya simple banget, selfie. Yes, cewek imut ini emang cukup sering mengabadikan dirinya sendiri ke dalam sebuah foto. Tapi, alasannya bukan cuma ingin eksis, lebih dari itu. Lifia merasa banyak hal-hal yang rasanya sayang untuk dibuang gitu aja kalau nggak diabadikan. Jangan selfie mulu dong, mending kita wefie aja, yuk!

Putri Kinant

SMA Tri Bhakti Pekanbaru

@kinantzn_

Putri Kinant
Selain memiliki paras yang cantik, ada satu hal menarik lagi yang dimiliki oleh Putri, dia jago ngegambar. Doi sering banget corat-coret buku atau kertas kosong saat merasa nggak ada kerjaan dan bingung mau melakukan hal apa. Eits, kalau dibilang gambarnya biasa-biasa aja, nggak juga, kok. Untuk sekadar iseng-iseng, karyanya itu keren dan worth to see, loh! Ngegambar untuk aku, plis.

Tania Febbyanti

SMAN 1 Sumberjaya

@taniafebbyanti

Tania Febbyanti
Dibanding jalan ke mal atau tempat hiburan mewah, Tania lebih memilih untuk berwisata ke alam bebas. Hutan dan gunung adalah destinasi yang sangat ia idamkan untuk menghabiskan waktu kosong. Menurutnya, kalau di mal itu terlalu boring dengan pemandangan toko-toko dan orang berbelanja. Berbeda dengan di alam, Tania bisa merasakan sejuknya udara dan pemandangan alami yang bisa bikin mata susah berkedip. Bisa kali alan-jalan bareng, Tan!

Shefira Nurulita

SMAN 14 Pekanbaru

@shefiranurulitaa

Shefira Nurulita
Siapa sih yang nggak senang kalau dikasih kado saat ulang tahun? Yap, hal itu dirasakan pula oleh Shefira di hari ulang tahunnya beberapa bulan lalu. Cewek satu ini bukan kepalang girangnya saat sang kakak memberikannya sebuah iPhone terbaru untuknya. Pas banget, ia emang ingin ganti hape, eh ternyata kakaknya udah lebih dulu mengabulkan keinginan tersebut. Ciyee, seneng banget nih dapet iPhone!

Tiara Syafira

SMAN 7 Pekanbaru

@tiarasyafiiraa

Tiara Syafira
Kalau biasanya cewek itu bikin geng dengan sesama cewek, lain halnya dengan Tiara. Yap, cewek manis ini lebih memilih untuk bermain dengan temannya yang mayoritas cowok. Menurutnya, main sama teman cowok itu nggak ribet, nggak pake lama, dan nggak pake drama. Jadi, benar-benar natural aja gitu. Kalau aku mau jadi lebih dari sahabat kamu, boleh nggak?

Editor : Hai Online