Wota of The Week: Percaya Takdir KIII Kawaii

Senin, 01 Agustus 2016 | 10:30
Hai Online

Wota of The Week: Percaya Takdir KIII Kawaii

Kenalin nih, Bobby Andreas. Cowok ini percaya bahwa takdir membawa pertemuan yang indah dirinya dengan salah satu member team KIII. Pengalaman unik cowok yang juga warga SMA kolese Gonzagaini sebenarnya berupa ketidak-sengajaan, tapi begitulah kadang yang tidak sengaja bisa jadi sangat berkesan.

Debut Booby memasuki dunia idol group adalah sejak ia melangkahkan kaki ke Teater JKT48 di Fx Senayan, saat itu ia sangat ingin menonton pertunjukan team J. Namun apa daya, pengalaman pertamanya tidak berbuah. Takdir berkata lain.

"Waktu cek web ternyata adanya teater team KIII pas dengan sonichi-nya Saishu Bell ga Naru (SBgN), jadi gua memutuskan buat nonton show mereka aja," kenang Bobby berseri-seri.

Pertemuan itu menjadikan Bobby tidak sama lagi, maksudnya dia tiba-tiba melupakan team J saat menyaksikan seorang yang tampil di panggung teater itu.

"Satu member yang bikin gue penasaran sama senyumnya tuh yasobb banget sih dia emang cakep. ternyata namanya Jennifer Hanna," katanya nggak bisa berhenti nyerocos.

Sejak saat itu, dia menyatakan diri oshimen pada Hanna JKT48. Keputusan ini tidak disesalinya. Waduh, takdir emang kadang terlalu indah.Kawaii deh! (rama)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya