3 Ramuan Penghilang Jerawat di Punggung

Senin, 18 Juli 2016 | 05:00
Hai Online

Obat jerawat di punggung

Punggung memang bukan bagian tubuh yang sering terpapar udara bebas kecuali kamu tipe cowok yang suka bertelanjang dada. Seringnya memang tertutup kaos, kemeja bahkan jacket kita. Namun ada saat-saat dimana punggung cowok dibiarkan terbuka, dan sayangnya produksi sebum (busa jerawat) kita yang lagi pubertas sedang mau muncul dan berkembang di bagian yang tidak terduga.

Menurut dr. Eddy Karta, spesialis kulit remaja dalam acara yang diselenggarakan Pond's "101 High School Report Card", jerawat pada remaja kadang bisa muncul bukan cuma di wajah, tapi di punggung, ketiak, dada, bahkan terkadang dekat perut, paha dan juga kelamin kita.

Pada bagian tertutup lainnya, mungkin tidak terlalu bermasalah. Bahkan satu dua di bagian wajah pun tidak terlalu dipusingkan, sebab orang-orang mulai terbiasa dengan kemunculan jerawat di wajah anak muda.

Namun, bisa saja, kita jadi nggak pede kalo memperlihatkan punggung yang ditumbuhi deretan jerawat atau bekas jerawat. Padahal, saat berenang di pantai atau kolam renang, orang-orang akan memandang punggung kita.

Memang, cara menghilangkan jerawat di punggung nggak sama dengan cara menghilangkan jerawat di wajah. Untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di punggung, Kamu cuma perlu melakukan perawatan ekstra.

Nah berikut ini ada beberapa ramuan yang dengan cara penerapan yang sama (dioles ke punggng), kamu bisa berusaha untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya di punggung kamu. Apa saja ramuannya? Cekidot!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya