Guru Cubit vs Duta Cubit Indonesia 2016

Senin, 04 Juli 2016 | 05:15
Hai Online

ilustrasi: Guru Cubit vs Duta Cubit Indonesia 2016

Ingat, patokan orang terkenal dengan cara instan di Indonesia adalah dengan tersebarnya gambar muka dan mungkin dibuatkan sejumlah meme-nya juga. Termasuk muka Arif, siswa SMP Raden Rahmat Balongbendo Jawa Timur yang baru aja diangkat jadi Duta Cubit Indonesia 2016.

Buat yang belum ngeh, belum lama alias baru banget ini, masih anget (baca: hangat), sehangat kue cubit yang baru diangkat dari panci berminyak. Bikin Arif mendadak terkenal. Dia jadi pembicaraan publik, trending topic dan banyak dicari netizen lantaran penasaran sama kasus Guru Cubit. Sebenarnya lebih banyak yang kepo sih, sama penampakan cowok yang katanya anak Tentara itu. _Duh, jadi inget sama si cantik yang ngaku anak tentara saat kelulusan SMA belum lama itu!

Eniwei, keluarga Arif pada bulan Februari lalu sempat melaporkan gurunya, Muhammad Samhudi yang menurut pengakuannya pernah mencubit lengan Arif akibat nggak mau diajak salat Dhuha,_itu lho salat sunnah saat fajar datang. Akibatnya, sang guru cubit ini dilaporkan ke polisi, mau nggak mau pak Samhudi harus menjalani proses sidang di pengadilan.

Pekan lalu, kasus Guru Cubit ini sudah sampai pada tahapan tuntutan. Sayangnya, sidang Guru Cubit harus gagal digelar lantaran jaksa penuntut umum belum siap dengan laporan kasus yang mengatasnamakan Hak Asasi Manusia (HAM) itu.

Pengadilan itu bikin "Guru Cubit" menangis?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya