Compressport Heritage Run Ajak Lari Keliling Indonesia dalam Sehari?

Kamis, 26 Mei 2016 | 01:15
Hai Online

Compressport Heritage Run Ajak Lari Keliling Indonesia dalam Sehari?

Ada banyak event lari yang diselenggarakan tahun ini. Ada banyak juga konsep-konsep lari seru yang bikin pelari nggak jemu. Salah Satunya event lari Compressport Heritage Run 2016.

Ajang lari ini mengajak para pesertanya untuk berlari mengelilingi Indonesia dalam sehari. Apa bisa? Apa nggak memaksakan dan terlalu menekan kemampuan para pelarinya?

Hehehe tenang, eventlari ini nggak akan beneran bikin para pelarinya keliling Dari Sabang sampai Merauke, melainkan dalam jarak yang sudah ditentukan panitia, pelari akan bisa mengelilingi bangunan ikonik dari Sabang sampai Merauke dalam bentuk miniatur, yaitu di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Event lari ini akan melombakan dua kategori, yaitu jarak 5K dan 10K. Selain akan menjadi agenda tahunan yang dapat meningkatkan potensi wisata Indonesia,eventini diharapkan mampu membuat warga Indonesia semakin bangga dengan kekayaan budaya asli bangsa.

"Ini lomba yang aman, menyenangkan, serta berkesan, sudah tentu menjadi tujuan kami. Namun, mempromosikan kekayaan ragam budaya bangsa Indonesia adalah tugas wajib bagi kami. Dan, menurut kami, hal itu tercermin di area TMII,” ujarWenny Goutama, Penanggung Jawab Utama dari SukaOutdoor, penyelenggara acara tersebut.

Wenny mengatakan, event ini bukan sekadar lari bersama CompresSport Wear tapi juga mengajakwarga negara Indonesa berbangga terhadap budayanya.

"Kami berharap lomba lari kali ini menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pelari. Dan, semoga acara ini dapat memberikan warna baru bagi dunia lari di tanah air serta pengalaman baru berlari di timur Jakarta dengan nuansa budaya nusantara” ujarnya lagimenambahkan.

Lari di TMII itu Warna Baru

Kalo kamu emang seorang yang gemar berlari, kamu pasti akrab dengan kawasan BSD, ataupun Alam Sutera –yang kerap dijadikan lokasi perlombaan. Dengan hadirnya, Compression Heritage Run, kamu bukan cuma menemukan warna baru, tetapi juga akan melihat keindahan Indonesia dalam bentuk miniatur.

"TMII mendukung penuh acara lari Compressport Heritage Run ini, karena sejalan dengan prinsip kami: menjaga kekayaan budaya Indonesia. Semoga acara lari ini dapat berlangsung dengan aman," kataA.J Bambang Soetanto, Direktur Utama TMII.

Dengan target 4000 orang pelari, baikdari dalam maupun luar negeri, Compressport Heritage Run akan menggunakan sistem MyLaps Mobile Apps, yang diperkenalkan olehTrack Me Sport Timer, agar memudahkan para perlari untuk melihat informasi lomba dalam genggaman tangan, serta membuat teman-temanyang menunggu di garis finish untuk dapat menelusuri posisi para pelari saat lomba, dan juga pelari dapat mengunggah posisi berlari secara otomatis di media sosial.

Pendaftaran Lomba

Pendaftaran Compressport Heritage Run telah dimulai sejak 1 Mei lalu, melalui registrasi online di laman: www.compressportrun.id, atau melalui offline di SukaOutdoor & ShoeLab di: The Dharmawangsa Square, lantai 2 no.34 & basement no. 39, Jln. Darmawangsa 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, serta beberapa toko retail yang telah bekerjasama lainnya.

Perlu diketahui, eventCompressport Heritage Run ini melanjutkan kesuksesan Rail Corridor Run, yang pernah digelar olehCompressport Internationaldi Singapura pada awal tahun lalu,SukaOutdoorsebagai pemegang tunggal lisensi merek tersebutmengajak seluruh pelari mendapatkan pengalaman baru, yaitu berlari mengelilingi Indonesia dalam satu hari melalui Compressport Heritage Run 2016 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada 18 September mendatang.

Mau membuktikan lari keliling Indonesia dalam sehari? Ikutan deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya