Pakai Parfum Murah ala Chicco Jerikho

Kamis, 26 Mei 2016 | 04:45
Hai Online

Mau nembak cewek ya, Co? Itu buktiya tembakannya pakai parfum!

Parfum jadi salah satu hal penting bagi Chicco Jerikho untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.Namun Chicco mengaku, untuk membeli parfum ia nggak harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Menurutnya, yang terpenting wewangian tersebut bisa sesuai dengan kepribadiannya.

"Soal parfum gue picky, tapi gue sih sebenarnya nggak suka parfum yang wanginya terlalu strong. Tapi lebih suka wangi yang lembut dan fresh,” ujar Chicco menggambarkan karakter dirinya melalui pilihan parfum sehari-harinya.

Untuk mendapatkan parfum yang diinginkan tersebut, Chicco nggak harus memesan atau memilih dari gerai toko parfum yang mahal. Cukup mengeluarkan budget sekitar Rp.30 ribuan, dia mengaku sudah dapat wewangian parfum yang dapat mewakili kepribadiannya itu.

“Makanya gue pakai Axe Black yang harganya terjangkau," sambungnya, bahwa sekarang ini ia telah menjadi brand Ambassador AXE dengan aroma Axe black.

Dalam kampanye Axelerate: The Series, Ciicho menjadi pribadi Cowo Kalem dengan karakter yang digambarkan bahwa action speaks louder than words.

"Kalem itu bukan berarti orang yang diam. Kalem itu berbicara pada saat dibutuhkan. Ya lebih tenang lah," tambah pemain film 'Surat Cinta untuk Kartini' tersebut.

Biasanya, memanfaatka parfum Axe Black sehari-hari, Chicco mengaku untuk satu botol parfum tersebutia bisa menghabiskannya dalam waktu empat hari.

"Tiga sampai empat harian lah abis (satu botol). Biasanya gue udah ada stok beberapa box juga di rumah," tuturnya seraya tersenyum.

Untuk harga perbotol Axe Black sendiri dijual pada sejumlah tempat permbelanjaan dengan harga berkisar Rp 30 ribu. So,kalo habis dalam 4 hari, sebulan berapa ya, bro! Kalem lah ngitungnya nanti aja!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya