3 Alasan Tom Delonge Lebih Cocok di Angels and Airwaves dibanding Blink-182

Senin, 23 Mei 2016 | 04:30
Alvin Bahar

Tom Delonge

Sebenarnya, ada rahasia yang ketahuan di balik konflik antar Blink-182 dengan TOm Delonge. Terkuak, Tom Delonge lebih nyaman dan lebih cocok di Angels and Airwaves (AVA) dibanding Blink-182.

Bahkan, mantan gitaris Blink-182 menyebut AVA bukan band yang biasa. "Karena Angels and Airwaves bukan hanya sebuah band. Tetapi band yang menyimpan sebuah pesan tentang apa yang kita lakukan dan bagaimana Anda melihat diri Anda dan melihat dunia," jelasnya dalam sebuah interview.

"Saya menyukai apa yang kita lakukan dan suka menjadi bagian dari misi untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang yang mengetahui hal ini," tambah DeLonge

Walaupun nggak menganggap masa lalunya bersama Blink 182 membosankan, Tom menilai Angels & Airwaves memberikan dia banyak kepuasan. "Menurutku, Angel & Airwaves adalah bentuk ekspresi diriku. Aku harus menjadi diriku sendiri di dalam band ini. Aku harus mencoba banyak hal baru dan berada dalam kesuksesan band tersebut secara emosi dan seni dan itu yang memberikanku banyak kepuasan hati," ungkap Tom.

Selain itu, berikut tiga alasan Tom Delonge lebih cocok di Angels and Airwaves dibanding Blink-182.

Editor : Alvin Bahar