Ayo Dukung Pendekar Bulutangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2016!

Jumat, 13 Mei 2016 | 12:08
Hai Online

Konferensi Pers BCA Indonesia Open 2016

Ajang bulutangkis terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbaik di dunia, BCA Indonesia Open 2016 siap digelar kembali. Gelaran akbar tahunan yang diusung oleh BCA dan Djarum Foundation ini akan diselenggarakan di Istora Senayan dari tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2016.

Seluruh pihak berkepentingan, seperti Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, Direktur BCA, Armand W. Hartono, dan ketua Djarum Foundation, Yan Harijadi hadir di konferensi pers yang digelar pada Rabu (11/5) di Bali Room Hotel Kempinski, Jakarta. Sebagai petinggi dari PBSI, Gita Wirjawan memprediksi beberapa nomor akan dimenangkan oleh putra-putri bandsa di BCA Indonesia Open kali ini.

“Melihat hasil yang dicapai oleh pebulutangkis tanah air beberapa bulan terakhir di berbagai ajang, saya optimis ada tiga nomor yang akan kita menangkan, yaitu ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri. Tapi, di nomor yang lain pun tidak menutup kemungkinan,” ungkapnya.

Kemudian, giliran Yan Harijadi yang angkat bicara. “Tahun lalu, Indonesia sama sekali nggak meraih gelar juara di ajang ini, sayang banget uangnya malah dikasih ke negara lain. Makanya, saya berharap sekali, tahun ini, paling tidak tiga nomor yang disebutkan pak Gita tadi dapat direngkuh oleh pemain kita. Mari sama-sama kita berikan doa dan support maksimal bagi para pendekar bulutangkis kita di BCA Indonesia Open 2016 ini. Jangan mau kalah dengan pebulutangkis dari negara lain,” papar sang penggagas ajang ini santai.

Well, dari tahun ke tahun, ajang satu ini selalu menghadirkan pemain-pemain bulutangkis kelas dunia yang diadu kehebatannya untuk menjadi juara. Nama-nama besar seperti Lee Chong Wei, Chen Long, Lin Dan, dan Tommy Sugiarto turut andil dalam BCA Indonesia Open 2016 ini.

Untuk tahun ini, total hadiah yang dikucurkan oleh panitia dan sponsor semakin fantastis. Bila di tahun sebelumnya total hadiah berjumlah $800 ribu, di BCA Indonesia Open 2016 ini total hadiah akan ditambah sebesar $100 ribu menjadi $900 ribu!

Wah, semakin besar hadiahnya, tentunya semakin semangat dong para pendekar bulutangkis harapan Indonesia dalam mereaih gelar juara di negeri sendiri. So, ayo dukung terus pebulutangkis tanah air di gelaran BCA Indonesia Open 2016!

Editor : Hai Online