Jangan Sedih, Superhero Sekelas Falcon Pun Punya Masalah Sama Yang Namanya Cewek

Rabu, 27 April 2016 | 14:29
Hai Online

Nyengir aja terus, bang!

Dari jaman dulu kala, kita para cowok pasti suka ngeluh deh sama cewek yang susah dimengerti. Hal paling simpel, cewek itu pasti suka banget ngambek tiba-tiba. Eh, waktu ditanya kenapa dia ngambek, dia pasti bilangnya nggak kenapa-kenapa. Padahal waktu kita lanjut baik-baikin, eh tetep aja mukanya dia masih jutek nggak bisa diobatin.

Well, masalah kayak gitu ternyata nggak cuma terjadi sama kaum jelata kayak kita aja kok. Bahkan pemeran superhero Falcon dalam seri Captain America: Civil War, yang bernama Anthony Mackie pun punya pengalaman serupa. Makanya, waktu ditanya kekuatan super apa yang paling pengen dia punya, dia langsung aja jawab kayak gini…

“Gue pengen punya kekuatan super dalam membaca pikiran wanita. Karena mengetahui keinginan wanita itu sangat sulit. Jadi, dengan cara itu maka hubungan gue sama wanita bakalan lancar. Haha.” ungkapnya saat ngobrol santai dengan para media, termasuk HAI, dalam sesi roundtable interview di Marina Bay Sands Expo And Convention Centre, Kamis (21/4) lalu.

Sontak yang mendengarnya langsung tertawa ketika mendengar jawaban unik dari aktor berusia 37 tahun itu. Tapi nggak heran sih. Pasalnya seturut pengamatan kami, tingkah laku Anthony Mackie selama menjalani rangkaian acara tur Asia Tenggara Captain America: Civil War kubu #TeamCap di Singapura, dari Rabu-Jumat (20-22/4) lalu, memang agak konyol sekaligus ramah. Jadi, udah nggak kaget lagi, lah, kalau sampai kita mendengar lontaran-lontaran seru yang keluar dari bibirnya.

Anyway, jangan iri ya kalau lo belum bisa berinteraksi langsung sama Anthony Mackie di Singapura pada pekan lalu. Bukannya sombong, nih, hehe. Tapi kalian kan tetap masih bisa lihat aksi heroik Mackie dengan kostum canggih superheronya sebagai Falcon di bioskop mulai 27 April 2016 ini. So, makanya langsung aja lah kita berangkat nonton!

Ngomong-ngomong, dukung tim Iron Man atau tim Captain America, nih?

Editor : Hai Online