Wow, Anthony Mackie Bilang Iron Man Kayak Kaleng Minuman Soda!

Kamis, 21 April 2016 | 07:00
Hai Online

Anthony Mackie di Singapura

Ada yang lucu waktu acara Press Conference Captain America: Civil War digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/2). Pasalnya, di acara yang dihadiri berbagai media dari seluruh Asia Tenggara ini (HAI became one of them, yes!), Anthony Mackie alias pemeran Sam Wilson/Falcon bilang, Iron Man itu kayak kaleng minuman soda! Lho kok?

"Kalau pada bilang gue itu kostumnya kayak burung, so Iron Man suit should be described as Coca Cola can. Haha." ujar Mackie ketika ditanya pendapatnya soal kostum-kostum dari tim lawan alias Team Iron Man.

Nggak berhenti cuma di ngejek Tony Stark aja. Dia juga bilang kalau para anggota Team Iron Man itu kostum dan penampilannya aneh-aneh. Vision itu kayak big magic marker (spidol), War Machine itu kayak trash can alias tempat sampah, dan Black Panther itu kayak ban mobil Michelin. Wah, abis deh Team Iron Man diejek-ejek. Kasian...

Tapi ada satu yang nggak kena korban bully-an Mackie. It's Black Widow.

"Black Widow itu perfect. Yaa, she's perfect." ungkap Anthony Mackie. Hmm, kalau yang maininnya Scarlett Johannson, gimana nggak perfect, bro?

Editor : Hai Online