Jangan Dekat-Dekat Cewek Kalo Lagi Nyantap 5 Makanan Ini!

Selasa, 19 April 2016 | 06:00
Hai Online

Jangan Dekat-Dekat Cewek Kalo Lagi Nyantap 5 Makanan Ini!

“Ah lo rese kalo lagi laper!” bukan, bukan_iklan itu bro!

Maksudnya jangan dekat-dekat cewek adalah kalo lo lagi menyantap 5 jenis makanan ini, sebaiknya lo lebih mengontrol isi kepala dan bagian di bawah perut lo deh. Pasalnya, hal ini dilakukan biar nggak secara tiba-tiba lo “keras” dan malu kalau sampai banyak yang lihat hehehe Baca: Penis Bertingkah Hati-Hati Aja!

Seba tanpa disadari, 5 jenis makanan ini bakal membuat laki-laki seperti kita bisa menjadi lebih perkasa. Maksudnya lebih dari biasanya, yang kalo menurut Derrick Nelson, seorang penasihat dan pengajar sex, beberapa jenis makanan ini, selain bermanfaat bagi kebugaran tubuh kita, khasiat lainnya adalah bisa mendongkrak libido kita, guys! Ya, libido, energi psikis yang mendatangkang nafus birahi. So, hati-hati sama manfaatnya.

“Cowok sangat membutuhkan makanan yang kaya akan folat yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah serta melawan kanker dan penyakit jantung di tubuh mereka, tapi perlu diketahui makanan jenis itu bisa meningkatkan libido juga dan bikin kamu jadi ‘sedikit panas’,” katanya.

Jadi perlu hati-hati memanfaatkan energinya, ya, bro! Nih HAI kasih tahu 5 makanan yang bikin kamu jadi sedikit panas, hehehe:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya