Cari Pasangan Kontras, Ya Adidas Tubular Defiant Color Contrast Pack!

Kamis, 17 Maret 2016 | 09:30
Hai Online

Adidas Tubular Defiant Color Contrast Pack!

Lagi nyari sepatu yang multi-fungsi? Bisa dipakai buat olahraga sekaligus jalan-jalan? Sepatu keluaran adidas terbaru, Tubular Defiant Color Contrast Pack adalah jawaban yang paling bener. Tampilannya yang bersih dan organic ini bikin penampilan keren naik beberapa kasta, hehehe. Belum lagi bahannya terbuat dari kanvas kelas berat 220 oz yang pastinya bikin kedua kaki jadi nyaman bergerak.

Nggak usah pusing pilih outfit buat dipadu-padankan sama sepatu keren ini. Soalnya dengan palet Off Whited di bagian belakang tumit dan warna Olive plus Hitam di tengah dan depannya membuat efek kontras terang, sehingga fungsi dari desain Tubular Defiant Color Contrast Pack ini bisa dimanfaatka untuk bebas memadupadankan outfit warna apapun.

Lumayan kan, kamu jadi nggak perlu ngabisin waktu gonta-gonta outfit, karena tingkat kekerenan udah menonjol dari bawah. Nah, buat kamu yang pengin meminang sepatu ini jadi “Pacar”. Langsung aja ke Goods Dept dan Our Daily Dose untuk menukarnya dengan kocek Rp. 1.799.000,- aja.

Atau mau sambil lihat-lihat sepatu lainnya, mampir aja ke adidas di Grand Indonesisa, Sky Bridge Lt.2 Unit 2-3 Jalan M.H. Thamrin No.1-12 A Jakarta Pusat. Selamat mencari pasangan yang kontras dalam kehidupan kaki lo!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya