Pemain Star Wars Episode VII Ini Mendadak Pilih Jadi Supir

Kamis, 10 Maret 2016 | 07:28
Hai Online

Ini (bukan) mad dog, guys!

Siapa sih yang nggak kenal Yayan Ruhian? Nama aktor asal Tasikmalaya yang jago bela diri ini emang udah wara-wiri di berbagai credit title film terkenal. The Raid, misalnya. Atau Star Wars Episode VII yang beberapa bulan lalu tayang? Ada juga.

Identik dengan aksi laga dan perawakannya yang "sangar" lantas bikin kita terheran-heran ketika dia banting setir jadi supir. Eits, tapi yang ini bukan beneran supir, kok. Peran sebagai supir adalah peran yang ternyata dipilih oleh Yayan, ketika menerima tawaran untuk terlibat di film drama crime berjudul ISENg.

“Buat saya, setiap film itu adalah film pertama. Apalagi di ISENg ini, seperti yang saya sampaikan, nggak ada casting. Waktu itu saya ditawarin tiga karakter, dan saya pilih karakter seabgai supir. Saya merasa cocok dengan itu, tapi saya bilang, kalau nggak cocok, tunjukin (karakter) yang lain.” beber Kang Yayan waktu acara preskon film ISENg di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa (08/03) lalu.

Nggak disangka-sangka, Yayan juga menuturkan kalau dari awal, sebenarnya peran supir emang udah ditargetkan buat Yayan. Tapi entah gimana ceritanya, Kang Yayan malah ditawarin tiga peran.

“Ternyata mereka itu mau nawarin peran supir juga. Ya saya memilih apa yang mereka tawarkan. Ini bukan hal aneh. Justru tantangan buat saya.” lanjut Kang Yayan.

Film ISENg sendiri dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis (10/03) di beberapa jaringan bioskop Indonesia. Ceritanya akan mengangkat realitas kehidupan "kelam" segelintir kalangan masyarakat, yang tampaknya masih belum terlalu diangkat dan diekspos. Alih-alih menampilkan sesuatu yang terkesan buruk, sang sutradara, Adrian Tang, lebih ingin menyampaikan pesan supaya masyarakat lebih berhati-hati.

“Ya makanya jangan iseng, kalau nggak mau kena kejadian aneh-aneh.” tutur sutradara asal Malaysia itu sambil tertawa.

Waduh, kenapa jangan iseng? Kejadian aneh-aneh apa, sih? Kang Yayan jadi supir, gimanajadinya ya? Cussss nonton lah!

Editor : Hai Online