Penampakan 6 Pemeran Power Rangers Movie

Rabu, 02 Maret 2016 | 08:15
Hai Online

Penampakan Ranger Merah (ilustrasi)

Lima anak sekolah biasa harus berubah menjadi anak yang luar biasa ketika mereka mengetahui kalau kota kecil Angel Grove dan seluruh dunia sedang dalam ancaman makhluk asing. Takdir sudah menentukan para pahlawan kita dengan cepat mengetahui kalau mereka adalah harapan satu-satunya untuk menyelamatkan planet Bumi. Namun mereka harus menghadapi masalah sehari-hari mereka sendiri untuk kemudian bersatu sebagai Power Rangers sebelum semuanya terlambat.

Sinopsis tersebut menjadi pembuka film Saban's Power Rangers yang mulai digarap Lionsgate. Film ini mengambil setting di Vancouver, Kanada dan akan dibintangi oleh Dacre Montgomery (Jason, Ranger Merah), RJ Cyler (Billy, Ranger Biru), Naomi Scott (Kimberly, Pink Ranger), Becky G (Trini, Ranger Kuning) dan Ludi Lin (Zack, Ranger Hitam). Sedangkan Elizabeth Banks menjadi antagonis sebagai Rita Repulsa.

Penggarapan film Saban's Power Rangers bakal ditangani langsung oleh sutradarai Dean Israelite, serta dibantu tangan-tangan canggih untuk oenulisan naskahnya, yaitu John Gatins (Kong: Skull Island dan Real Steel), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), serta Ashley Miller dan Zack Stentz yang pernah menulis X-Men: First Class. Filmnya akan tayang 24 Maret 2017!

Berikut penampakan pemeran Power Ranger Movie!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya