Kepoin 10 Barang-Barang Aneh di dalam Tas Hadiah Oscar!

Senin, 22 Februari 2016 | 09:30
Hai Online

Kepoin 10 Barang-Barang Aneh di dalam Tas Hadiah Oscar!

Nggak lama lagi, Academy Awards 2016 bakal siap digelar. Panitia Oscar sudah memastikan secara lengkap nominasi yang akan dibacakan Priyanka Chopra di Dolby Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat pada Minggu (28/2) nanti.

Nggak cuma memastikan nama, setiap tamu Oscar juga dipastikan tidak akan membawa pulang dengan tangan hampa alias kudu banget membawa tas yang penuh dengan barang-barang yang jumlahnya kalau diuangkan senilai Rp 3,1 miliar. Wow!

Mungkin buat Eddie Redmayne (The Theory of Everything) dan Julianne Moore (Still Alice) yang tahun lalu sempat membawa piala untuk kategori best actor dan best actress di Oscar 2015, sudah merasakan betul apa saja hadiah-hadiah di dalam Goodie Bag tersebut. Tapi buat yang belum meraihnya, sebut saja kandidat Leonardo DiCaprio misalnya, masih bertanya-tanya tuh, pulang nanti bakal membawa apa ya dari bingkisan Oscar 2016?

Nah, buat Leo yang namanya masuk nominasi Oscar 2016, dia boleh bertanya-tanya. Akan tetapi buat yang belum masuk nominasi, jangan berkecil hati. Kita tetap bisa Kepoin 10 Barang-Barang Aneh di dalam Tas Oscar. Apa saja sih?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya