Jangan Ngaku Pecinta Film Pendek, Kalau Belum Nonton 10 Film Ini!

Selasa, 16 Februari 2016 | 10:33
Hai Online

Inner Peace

Buat pecinta film, terutama film pendek, pastinya bisa nonton beragam judul dengan cerita yang unik adalah satu hal yang bikin hati seneng dan gembira. Betul?

Nah, wajib buat kamu ketahui, kalau sekarang ada multiplatform online baru yang cukup royal menampilkan film-film pendek seru berkualitas, dari seluruh tanah Asia. Yap, it’s called Viddsee.

Nggak main-main mendukung film pendek, start up asal Singapura ini pun menyelenggarakan sebuah ajang kompetisi bertajuk Viddsee Juree Award (VJA) buat yang pertama kalinya. Dan dari semua negara Asia yang tergabung, Indonesia terpilih sebagai penyelenggara perdana. So, film yang dilombakan emang asli buatan filmmaker lokal. Cool!

Dari total 60 film yang terpilih buat masuk ke ajang ini, sekitar 10 film berhasil masuk nominasi, serta memperebutkan hadiah kamera dan liburan ke Singapura. Mengingat seleksi nominasinya yang ketat, maka 10 film pendek yang masuk daftar juara sih pastinya oke punya. Makanya wajib disimak dan, jangan ngaku-ngaku pecinta film pendek, kalau belum nonton 10 film ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya