Band senior HAI Demos, Remember Of Today unjuk gigi di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

Sabtu, 13 Februari 2016 | 11:45
Hai Online

Remember Of Today di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

Buat kalian yang sering nonton pensi ataupun gelaran seperti Jakcloth, nama Remember Of Today pastinya udah nggak asing. Yap, band yang merupakan member aktif HAI Demos sejak 2011 silam ini turut menyumbangkan suara mereka di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins, Sabtu (13/2). Berlokasi di Markas HAI di bilangan Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, band yang diproduseri oleh Virgoun “Last Child” ini beraksi di depan kurang lebih 100 penonton yang hadir.

Meski sang penggebuk drum, Ipul berhalangan hadir, Eben (vokal), Hudan (bass, vokal), Geci (gitar), dan Isman (gitar) tetap memberikan penampilan yang maksimal di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins ini. Seperti biasa, sebelum memulai aksi panggungnya, mereka menyapa para penonton yang hadir sambil bercerita pengalaman manis mereka bergabung dengan HAI Demos.

“Kami termasuk band yang paling awal tergabung dengan HAI Demos, sejak 2011 lalu. Buat kami, HAI Demos membantu banget untuk mempromosikan band kami. Bisa main di berbagai panggung dan juga bisa kenalan sama Virgoun yang akhirnya jadi produser kami. Luar biasa deh pokoknya,” curhat sang vokalis seraya menunjuk kea rah Virgoun yang juga hadir di lokasi.

Setelah membeberkan sejarah manis menjadi member HAI Demos, mereka langsung memainkan lagu pertama mereka berjudul Hilang. Terlihat beberapa penonton yang hafal lirik lagu tersebut langsung ikut bersenandung walaupun malu-malu. Sepanjang lagu, penonton terlihat khidmat menikmati penampilan dari Eben cs. Dengan sedikit jeda, Remember Of Today langsung melanjutkan aksi mereke dengan lagu kedua, Karena Kamu. Lagu yang mempunyai “racun” yang cukup berbahaya membuat semua penonton tenang menyaksikan keempat personil bernyanyi dan memainkan instrument mereka.

Ketika lagu kedua usai, sang vokalis kembali bercerita, kali ini Eben membeberkan kisah di balik lagu ketiga dan sekaligus lagu terakhir yang mereka suguhkan di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins ini yang berjudul Pergi, Hilang, Dan Lupakan. “Kami dari dulu mikir gimana ya caranya lagu kami bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Nah, setelah lagu ini dirilis, beberapa bulan setelahnya gue naik angkot tuh, eh gue denger anak sekolahan di sebelah gue duduk sambil memutarkan lagu Pergi, Hilang, Dan Lupakan. Seneng banget rasanya,” bocor Eben.

Usai curhat, mereka pun langsung memainkan lagu pamungkasnya. Benar aja, banyak penonton yang udah fasih dengan lirik lagu ini. Alhasil, suara penonton yang ikut bernyanyi di lagu ini sangat keras terdengar yang membuat sang vokalis tersenyum bangga dan senang. Lagu ketiga pun tuntas mereka bawakan. Sebelum kembali ke backstage, Eben menyampaikan ucapan terima kasih pada semua yang hadir. “Makasih banyak ya buat nyanyi barengnya, sukses terus buat Pee Wee Gaskins,” tutupnya. Tepuk tangan penonton pun mengiringi langkah mereka ke spot yang udah disediakan oleh panitia.

Editor : Hai Online