Hadiah Valentine Ini Paling Cocok Untuk 5 Tipe Cewek yang Kamu Sayang!

Jumat, 12 Februari 2016 | 23:00
Hai Online

Hadiah Valentine Ini Paling Cocok Untuk 5 Tipe Cewek yang Kamu Sayang!

Hari kasih sayang udah di depan mata. Buat yang udah punya pacar pastinya kamu harus lebih sering membagikan rasa sayang kepadanya, dan jangan lupa berikan juga hadiah spesial buat cewek yang kamu cinta.

Nah, kira-kira hadiah spesial apa yang cocok untuk diberikan kepada dia yang tersayang? Pasalnya hadiah valentine ini harus yang mencerminkan bentuk perhatian kita kepadanya. Hadiah yang merefleksikan bahwa kita benar-benar full kasih dan sayang kepadanya. Tentu nggak boleh sembarangan.

Memang, hadiah apapun sebenarnya bisa menjadi berharga di matanya, namun sebagai cowok kita juga perlu memastikan beberapa hal dalam pemilihan barang yang kira-kira cocok dan tepat sesuai karakternya. Syukur-syukur kalo hadiah yang diterimanya bakal bisa membuat cair perasaannya.

Setiap cewek punya karakter yang berbeda, setiap hadiah juga punya kesan yang berbeda. Untuk itu, buat kamu yang masih bingung, HAI punya tips membelikan hadiah valentine yang cocok sesuai dengan karakter cewek yang kamu cinta. Yuk, disimak!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya