Fokus Gebet Kampus

Jumat, 15 Januari 2016 | 11:15
Hai Online

Fokus Gebet Kampus

Apa yang kamu lakukan setelah tahu Ujian Nasional (UN) udah nggak lagi menjadi penentu utama kelulusan siswa? Mungkin, sebagian udah nggak terlalu fokus tuh sama latihan soal-soal UN. Iya, kan?

Hal ini juga yang banyak dirasakan teman-teman kita yang lagi duduk di kelas XII tahun ajaran 2015/2016. Sebentar lagi memang jadwal UN sudah dekat, tapi jadwal seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2016 juga sudah dalam hitungan bulan. Baca: Biaya Pendaftaran SBMPTN 2016 Naik!

Artinya juga udah saatnya untuk Fokus Gebet Kampus!

Kampus memang bukan seorang cewek yang bisa digebet dengan rayuan bunga-bunga manja. Bukan! Untuk bisa merapat ke kampus impian, kita nggak butuh mencurahkan kasih sayang, melainkan mencurahkan kesungguhan belajar serta memantapkan bekal pendalaman materi sesuai pilihan jurusan.

Untuk itu, jelang kelulusan sekolah menengah atas (SMA) saatnya mencari ruang pertapaan. Bukan ke goa, puncak, atau air terjun perawan, tapi ruang-ruang baru untuk belajar. Nggak harus ikut bimbingan belajar dengan kelas bintang lima, cukup bareng HAI dan RuangGuru.com kita bisa pelan-pelan merapatkan barisan dan ngegebet kampus impian!

Yap, fokus gebet kampus perlu perjuangan. Tapi tenang, untuk mengawali perjuangan cobain deh Ikutan online tryout #FokusGebetKampus berhadiah laptop cantik. Yuk, langsung fokus ke sinihttp://micrositehai-online.com/FGKampus/

Editor : Hai Online

Baca Lainnya