Dua kata untuk Hellprint 2016, Luar Biasa!

Senin, 08 Februari 2016 | 01:23
Hai Online

Kemeriahan Hellprint 2016

Terik matahari yang menyengat di siang hari dan hujan yang tak kunjung henti dari sore hingga malam hari nggak membuat gelaran Hellprint 2016 sepi peminat. Justru sebaliknya, Lapangan Tegalega, Bandung, disulap menjadi lautan manusia pada Minggu (7/2).Gimana nggak, 81 band disiapkan oleh Hellprint yang bekerjasama dengansupermusic.iduntuk memuaskan dahaga para penikmat musik. Meskipun terdapat dua nama dari luar, Putrid Mile dan Dying Vetus batal datang, nggak mengurangi keseruan acara ini.

Nyatanya, band-band dari dalam negeri terbukti jadi raja di rumah sendiri. Dengan lima panggung yang disediakan, lebih dari 15.000 penonton bebas menikmati band mana yang mereka idam-idamkan. Mulai dari pop punk seperti Rocket Rockers dan Billfold, rock diantaranya EdanE dan Pas Band, hingga metal yang menjadi penampil terbanyak, diantaranya Down For Life, Kapital, Burgerkill, Seringai, Noxa, hingga Deadsquad.

Para penonton dibuat kenyang dengan lebih dari 12 jam acara yang udah dimulai sejak pukul 09.00 WIB tadi. HAI bisa menyebut bahwa Hellprint 2016 ini sangat wah untuk membuka eventmusik keras lainnya di tahun monyet api ini. Atau mungkin, para promotor lainnya menjadi minder dengan kemeriahan Hellprint 2016 ini. Dua kata ini sepertinya pas untuk menggambarkan acara satu ini, LUAR BIASA!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya