Film Pendek Baru Dari Salman Aristo

Rabu, 03 Februari 2016 | 05:21
Hai Online

Ge dan Clay dalam Arah Kisah Kita

“Film pendek memang medium yang sebenarnya gue wajibkan untuk selalu gue kerjakan setiap tahun. Tapi karena, terhajar oleh deadline dan kerjaan-kerjaan lagi, jadi nggak kejadian setiap tahun.” tutur penulis skenario sekaligus sutradara berbakat, Salman Aristo.

Dijumpai waktu pre-screening film pendek bertema cinta berjudul “Arah Kisah Kita” yang baru selesai digarapnya, Salman mengaku seneng banget karena bisa menghasilkan film pendek lagi.

“Gue memulai debut directing gue dari film pendek, tahun 2004 gue bikin film pendek pake duit sendiri, judulnya Patah. Sejak itu, gue bikin film pendek lagi berjudul Pasangan Baru, habis itu nggak pernah bikin film pendek lagi, nggak sempet-sempet. Setiap ada kesempatan bikin film pendek, pasti akan selalu gue coba.” lanjutnya.

Well, film “Arah Kisah Kita” yang menjadi karya terbaru dari Salman ini emang cukup mengobati kerinduannya akan film pendek. Ceritanya sendiri bakalan berpusat pada dua sosok anak muda bernama Okta (Ge Pamungkas) dan Olivia (Clairine Clay) yang menghadapi tantangan dalam upaya mereka buat saling kenal satu sama lain, lewat kehadiran teknologi internet. Teknologi satu ini pun berperan penting dalam setiap percakapan dan juga dalam setiap keputusan yang diambil oleh mereka berdua.

Merupakan hasil kolaborasi dengan sang istri, Gina S. Noer, yang adalah penulis skenario dari “Arah Kisah Kita”, film ini bakal diluncurkan mulai 3 Februari 2016 di akun Youtube browser asal Norwegia, Opera.

Film berdurasi 15 menit ini memang merupakan persembahan Opera untuk berkomunikasi dengan para pengguna di Indonesia, khususnya kaum muda. Dengan berkolaborasi dengan Gina serta Salman, maka kehadiran “Arah Kisah Kita” diharapkan bisa menjadi salah satu ‘makanan’ baru yang enak buat para penggemar video di Indonesia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya