AADC2 Bakal Happy Ending atau Gantung?

Senin, 01 Februari 2016 | 08:45
Hai Online

Rangga Cinta semakin dewasa

Sebentar lagi, bersabarlah, kalian bakal tahu akhir film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) itu gantung seperti yang pertama atau happy ending alias berakhir bahagia?

Mira Lesmana dan Riri Riza bakal segera menghadirkan Ada Apa dengan Cinta 2 sebagai kelanjutan sekaligus jawaban yang dinanti Cinta selama belasan tahun.

"Ada apa dengan Cinta? Tapi aku pasti kembali dalam satu purnama, untuk mempertanyakan kembali cintanya," itulah akhir puisi dari Rangga yang dibaca oleh Cinta pada ujung film AADC pertama pada 2002 silam.

Drama romantika remaja yang mengalir di atas puisi Rako Prijanti (AADC1) ini berakhir dengan kepergian Rangga melanjutkan sekolah ke New York City.

Film AADC?, produksi Miles Production, menjadi box-office pada 2002 dengan lebih dari 2,7 juta penonton di gedung-gedung bioskop. Baca: Ini 10 Film Indonesia Tersukses Sepanjang Masa

Jumlah itu jauh di atas jumlah penonton rata-rata film Indonesia, di bawah 1 juta orang.

Para bintang film ini, yaitu Dian Sastrowijoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscilia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Memet) menjadi artis-artis peran papan atas Indonesia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya