Gokil! Di Pernikahan Cowok Ini, Hiburannya Musik Metal!

Senin, 18 Januari 2016 | 05:45
Alvin Bahar

Metal wedding di Purworejo

Mungkin ini satu-satunya di Indonesia. Sebuah pesta pernikahan di Purworejo, Jawa Tengah, menghadirkan musik metal sebagai hiburan buat tamu undangan! Pesta pernikahan ini pun menjadi viral, setelah videonya, beredar di Facebook.

Video ini diambil dan diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Rubbez MusicStudio. Dihubungi SURYAMALANG.COM pada Kamis (31/12/2015), pemilik akun Rubbez MusicStudio (menolak disebutkan namanya), menceritakan bahwa video di atas terjadi di pesta pernikahan temannya, pada 26 Desember 2015 lalu.

"Pesta pernikahan itu ada di Kecamatan Bruno, Purworejo. Nama band yang manggung itu LBD, juga asal Purworejo," katanya.

Ia mengaku mengambil video ini memakai kamera ponsel. Menurutnya, pengantin cowok, memang penggemar musik aliran metal. Ia kemudian memberi kejutan. Dipanggilnya band metal tersebut, lalu disuruhnya menampilkan pertunjukan.

"Pengantin cowoknya memang fans berat musik ini," kata pemilik akun Rubbez MusicStudio, selaku pemilik studio yang menyewakan alat-alat musik ke pesta pernikahan ini.

Video dari peristiwa unik ini pun menjadi viral di Facebook. Nggak kurang, sudah 2.700 pengguna Facebook yang membagikan video ini. Meski yang datang ke pesta pernikahan itu tak sedikit dari kalangan orang tua dan paruh baya, tapi musisi band metal LBD tak rikuh membawakan lagu metal di hadapan mereka.

Baca Juga

Wow, Joey Alexander Lewati Metallica di Billboard 200

5 Film Dokumenter Metal Wajib Tonton

Lemmy, Film Dokumenter Metal Dengan Banyak Rahasia

source: Tribunnews/Surya Malang

Editor : Alvin Bahar