Serunya proses penggarapan album ke-3 Deadsquad, Tyranation

Jumat, 01 Januari 2016 | 11:20
Hai Online

Deadsquad

Setelah sukses dengan dua album sebelumnya, Horror Vision (2009) dan Profanatik (2013), kini Deadsquad sedang melakukan proses penggarapan album ke-3 bertajuk Tyranation. Keseruan Stevi Item (gitar), Coki (gitar), Andyan Gorust (drum), dan Daniel (vokal) serta beberapa tim sukses Deadsquad di dapur rekaman pun diabadikan dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube dengan judul Tyranation Journal.

"Video tersebut (Tyranation Journal) merupakan jurnal Deadsquad dalam penggarapan album Tyranation," ungkap Stevi Item. Sang gitaris pun mengungkapkan bahwa video Tyranation Journal merupakan suguhan pra album untuk para Pasukan Mati (fans Deadsquad). "Yap, Pasukan Mati bisa lihat keseruan Deadsquad dalam proses penggarapan album sebelum album ini resmi dirilis, jadi tau kejadian di belakang layarnya gimana," tambahnya. Terakhir, Stevi membeberkan, "Tyranation Journalini terdiri dari beberapa part. Kebetulan yang baru dirilispart1, tunggu ajapart-partselanjutnya!"

Nah, buat kalian yang ngaku Pasukan Mati, masa belum lihat video Tyranation Journal ini? Nih, kami berikan videonya untuk kalian. Sikats!

Editor : Hai Online