Wing Chun Master Kembali Berlaga di Ip Man 3!

Selasa, 22 Desember 2015 | 04:58
Hai Online

Mike Tyson dan Donnie Yen di Ip Man 3

Dari semua tokoh di film kung fu, Ip Man pasti masuk ke dalam 5 besar. Apalagi kalau penilaiannya berdasarkan keseruan adegan perkelahian dan jurus-jurus andalan. Adegan pertarungan melawan 10 karateka sabuk hitam, plus adegan melawan petinju kelas dunia tapi nggak boleh nendang, adalah salah dua adegan yang sempat jadi highlight di dua film Ip Man (baca: Yipman) sebelumnya.

Nah, Donnie Yen yang memerankan tokoh legendaris ini pun akhirnya bakal muncul lagi, nih, di film laga Ip Man selanjutnya. Yap! Sebentar lagi, Ip Man 3 bakal segera tayang. Terus siapa lawannya sekarang?

Hmm, lo pernah denger seorang petinju kawakan dengan julukan si leher beton? Bener banget, Mike Tyson yang menyandang julukan itu, kini nggak bakal berkelahi lagi dengan sesama petinju. Di Ip Man 3, doi bakalan nongol sebagai lawan dari master Ip. Ilmu bela diri Barat lawan ilmu bela diri Timur? Wah, kebayang banget gimana serunya, tuh!

Di film besutan sutradara Wilson Yip ini, Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti asal Amerika bernama Frank. Nantinya, karena Frank diduga punya relasi sama gangster yang selama ini mengganggu kehidupan Ip, maka Frank dan Ip akan berhadapan sebagai lawan pertandingan satu arena.

Adegan-adegan kung fu dengan aliran Wing Chun dalam film Ip Man 3 ini dijamin bakal bikin kita tarik nafas sepanjang nonton. Selain seru, pasti juga bikin tegang!

Penasaran? Coba simak dulu trailernya!

Editor : Hai Online