Belajar Jadi Jedi dari Google!

Rabu, 16 Desember 2015 | 13:27
Hai Online

Belajar jadi Jedi!

Menyambut rilisnya Star Wars: The Force Awakens yang tayang di seluruh dunia 18 Desember, Google nggak bisa berhenti bereksperimen. Kali ini Google bersama Lucasfilm, bikin sebuah web game bernama Lightsaber Escape! Yang butuhkan buat mainin game ini adalah sebuah komputer dan smartphone lo, Android atau iPhone.

Dikutip dari Engadget, game yang bisa lo temui di lightsaber.withgoogle.com adalah game yang bisa lo mainkan di browser komputer lo (desktop atau laptop) dengan kode URL unik pas lo buka browser lo di desktop/laptop. Terus masukin kode URL yang lo temuin di halaman depan tersebut ke browser smartphone lo. Tunggu dikit, ntar bisa deh mulai gamenya kayak di bawah ini!

Ceritanya kita itu jadi Jedi atau Padawan, yang nampaknya, berusaha buat kabur dari penjara Star Destroyer-nya First Order. Nah, di sini kita akan menghadapi sekumpulan pasukan Stormtrooper First Order. Senjata kita satu-satunya ya lightsaber dan cara kita kabur adalah menangkis tembakan blaster-nya Stormtrooper dan menebas mereka!

Pastinya ini bakalan jadi pengalaman menarik buat kita, apalagi yang ngefans banget sama Star Wars dan ngidam jadi Jedi. Nah, gampang deh kalo main game ini udah bisa ngerasain jadi Jedi dan megang lightsabernya. Yaaa... Biarpun lightsaber yang kita pegang itu smartphone kita sendiri!

Patut dicoba nih!

Editor : Hai Online

Sumber : http://wap.engadget.com/2015/12/15/star-wars-light