Toko Online NBA Pertama di Indonesia

Senin, 14 Desember 2015 | 02:45
Hai Online

Toko Online NBA Pertama di Indonesia

Ada kabar baik buat pecinta NBA di Indonesia. Kompetisi basket terbesar di dunia asal Amerika Serikat ini akhirnya meluncurkan tokoonlinedi Tanah Air, tepatnya hari Selasa (1/12) di Exodus, Kuningan City.

NBA menggandeng pioner saat ini, yaitu Blibli.com. Melalui kerjasama ini, NBA Store yang biasanya bisa diakses melalui situs resminya, kini hadir di situs resmi NBAStore.co.id.

Nggak cuma jersey dari berbagai tim yang bertanding untuk musim 2014-2015, tetapi NBA juga memajang pernak-pernik lainnya. Seperti t-shirt, headband hingga kaos kaki dari berbagai merk seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports hingga NIKE hadir.

Tentu saja, hadirnya tokoonlineNBA ini bertujuan buat memfasilitasi para penggemarnya untuk mendapatkan pernak-pernik eksklusif.

"Ini adalah hari yang bagus buat NBA. Menjalin kerjasama ini adalah salah satu cara buat fans merasakan atmosfer NBA di Indonesia," ucap Managing Director NBA.com, Scott Levy.

NBAStore.co.id merupakan tokoonlineinternasional resmi kedelapan yang dimiliki oleh NBA. Sebelumnya, NBA sudah membuka di beberapa negara seperti India, Meksiko, Brasil, hingga Australia yang konsisten memberikan produk-produk terbaiknya.

Tag :

Editor : Hai Online

Sumber : Hai Online