Tampil Perdana, Jack U Tanpa Celah di DWP 2015

Minggu, 13 Desember 2015 | 03:19
Hai Online

Jack U tampil di Garudaland

Bukan Jack U namanya kalau nggak bikin hidup lebih berwarna. Penampilan perdana mereka di ajang Djakarta Warehouse Project 2015, Jumat (11/12) mengundang decak kagum dari para fansnya.

Tampil tengah malam di strage Garudaland, JIEXPO, Kemayoran, proyek elektronik milik dua produser handal, Diplo dan Skrillex nggak berhenti memberikan treatment spesial. Khususnya soal visualisasi panggung yang sangat variatif dan ceria.

Perpaduan trap dan electro yang disuguhkan bahkan sudah mulai terdengar di tembang pembuka. Ketika vokal Kiezsa di tembangTake U There terdengar sayup-sayup mengawali penampilan mereka.

"Apa kabar Jakarta? Buat kebisingan!" ujar Skrillex dan Diplo, sembari melambaikan tangan, menandakan penampilan musisi EDM yang paling ditunggu di Asia itu telah dimulai.

Seakan mengerti apa yang diinginkan para fans, Jack U nggak buru-buru menyelesaikan set mereka. Beberapa kali tempon diperlambat bahkan berhenti demi memancing reaksi riuh para fans.

Nggak cuma memainkan beberapa tembang dari album debut mereka, Jack U juga lihai menyisipkan beberapa sampling hits kenamaan. Salah satunya adalah I Will Always Love You yang dipopulerkan oleh Whitney Houston sebelum disambung dengan dentuman beat trap.

Tentu saja, klimaksnya datang saat keduanya melepaskan single Where Are You Know di mana mereka berkolaborasi dengan Justin Bieber. Meski sang superstar nggak dihadirkan, tetap Jack U mampu memaksa para fans buat sing along sekaligus ngedance.

Tepat 1,5 jam manggung, Jack U pun mengakhiri penampilan mereka dengan gimik selfie. Yang tentu saja disambut antusias para fans buat membentuk formasi U di jari-jari mereka.

"Gila, ini penampilan terbaik DWP sejauh ini. Jack U gokil abis lah," kata Stefan yang nunggu dari sore hari buat nonton Jack U paling depan.

Menariknya, sang personel, Diplo langsung pindah stage lantaran harus manggung juga bareng Mazor Lazer. Gokil abis

Baca Juga

4 Cara Nikmatin DWP 2015 Tanpa Alkohol dan Substansi

5 Larangan DWP 2015 yang Nggak Boleh Kamu Langgar

5 Line-Up yang Nggak Boleh Lepas di DWP 2015 Hari Pertama!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya