Wih, 5 Desain Mahasiswa Indonesia ini Keren dan Menang Lomba Tingkat Dunia!

Selasa, 24 November 2015 | 11:15
Hai Online

Karya desain Alfiyan untuk Chris Pratt

Udah tahu dong kabar Alfiyan, mahasiswa Indonesia yang sukses nunjukin fanatisme ke idolanya, Chris Pratt dengan cara membuatkan satu karya desain header Facebook untuk sang idola?

Gara-gara karya desain kebut semalam itu, Chris langsung menghubunginya, karena mengaku suka banget sama karya bikinannya! Nah, Alfiyan adalah salah satu dari 5 mahasiswa Indonesia yang jago desain dan hasil karya sukses memenangkan lomba tingkat dunia yang belum lama ini digelar.

Kita simak kisah mereka di sini!

1. Menang Desain Header Facebook Chris Pratt

Yap, awal Agustus lalu, mahasiswa semester 3 jurusan Komunikasi, Universitas Mercubuana, Jakarta ini mendapati kalau sang idola yang emang hobi berinteraksi dengan fansnya lewat Facebook mengumumkan kontes pembuatan desain header halaman Facebook-nya.

Nggak butuh waktu lama, ratusan fans langsung menanggapi kompetisi terbuka ini. Alfiyan termasuk salah satu yang menggebu-gebu mengikuti lomba desain itu. Mengandalkan kemampuan desain grafis yang ia peroleh sejak sekolah di SMK 6 Jakarta di jurusan Multimedia, Alfiyan langsung membaca baik-baik brief dari Chris Pratt dan membuat desain header semalaman suntuk.

“Gue langsung bikin malam itu juga, bahkan sampe begadang. Subuhnya langsung gue submit. Bahkan sampe post tiga kali biar lebih terlihat,” cerita Alfiyan kepada HAI lewat telepon, Senin (23/11) pagi.

Alfiyan pun berhasil memikat Chris sehingga ia bisa mendapat kabar langsung dari sang idola. Obrolan Alfiyan dan Chris bisa dilihat di sini!

Selain Alfiyan, ada beberapa mahasiswa lain yang juga sukses memikat mata dunia atas karya desain yang diuat mereka. siapa aja, yuk lihat 4 mahasiswa lainnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya