13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Antara Diplomasi dan Nyawa

Kamis, 12 November 2015 | 07:30
Hai Online

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

Michael Bay turun tangan lagi. Seakan ingin mengembalikan kenyataan Pearl Harbor, sutradara kenamaan siap memberikan kejutan buat para penggila action thriller lewat karya terbarunya, 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi.

Diambil dari kisah nyata, film ini menceritakan tragedi penyerangan Benghazi yang terjadi pada 2012 lalu di Libya. Kala itu kedutaan besar Amerika Serikat di Libya disambangi sebuah grup teroris yang coba merebut tahta diplomatik Amerika Serikat.

Enam orang pengawal CIA dan veteran militer yang pernah bergabung dengan Navy SEALS, Marine Corps dan Army Special Forces mengambil inisiatif guna mempertahankan dan menyelamatkan keduataan tersebut. Meski, bala bantuan dari Negeri Paman Sam tak bisa didatangkan.

Dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti James Badge Dale, John Kransinski, hingga Freddi Stroma, film ini menawarkan visualisai perang yang luar biasa. Tentu saja dengan plot intens yang siap bikin jantung para penontonnya berdetak kencang selama 90 menit lebih.

Penasaran sama filmnya? Tunggu pada 15 Januari mendatang.

Berikut trailer-nya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya