Qeepo: Begini Cara Kepoin Idola yang Menginspirasi

Rabu, 28 Oktober 2015 | 01:00
Hai Online

CEO Sayed Muhammad memperkenalkan aplikasi Qeepo

Cara paling gampang ngepoin idola adalah denganmenggunakan social media.Karena darisitu kita bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh sang idola ataupun sekedar melihat foto-foto dan video yang baru diuploadnya. Apakah itu eksklusif? Belum tentu, guys! Pasalnya bisa jadi socmed yang kalian kepoin adalah mimin artis atau sosok yang kita idolakan, usaha ngepoin mereka pun jadi kurang intim.

Nah, sekarang ini ada aplikasi berbagi konten eksklusif dan personal dari para idola untuk kita semua, yaitu Qeepo. Ini cara terbvaru buat kita bisa kepoin idola tapi punya segudang manfaat. Sebab,aplikasi baru yang diperkenalkan Sayed Muhammad ini bakalmenyajikan berbagai konten yang langsung dibuat oleh para idola yang dinamakan sebagai Inspirator.

"Kami memastikan bahwa semua konten hanya ada di Qeepo dan nggak bisa ditemukan di tempat lain, bahkan di social media pribadi idola tersebut," ujar CEO Qeepo, Sayed Muhammad dalam acara soft launching yang berlangsung di Conclave Co-Working Space, Selasa (27/10) kemarin.

Hingga kini sudah ada 20 idola yang bergabung bersama Qeepo di antaranya adalah Pevita Pearce, Raisa, Cinta Laura, Raditya Dika, Rio Dewanto, Tarra Budiman, Jessica Mila, Wulan Guritno, dan lainnya.

Penasaran apa sih keunikan dari aplikasi ini? Simak aja, genk!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya